Jhope akan memanfaatkan waktunya selama 3 hari untuk bersama sunhee. Memang jhope tak akan tau berapa lama dia akan menyelesaikan masalah ini. Tapi yang jelas jhope harus menyelesaikan masalhnya agar lebih cepat bisa melangsungkan pernikahan dengan sunhee. Jhope bukan lelaki bodoh , tak mungkin dia membuat anaknya lahir tanpa ayah . jadi setelah masalah beres dia ingin memberikan setatus yang pasti pada sunhee.
Mengingat hal itu, sunhee gadis itu tengah makan buah di temani dokyeom . sunhee sudah tahu prihal lelaki itu. Awalnya dia sangat kesal tapi kemudian dia menyadari jika semua itu karena sebuah alasan. Dokyeom menceritakan semuanya dan sunhee memahaminya. Dalam benak sunhee menjadi orang terpandang itu memang sulit. Bahkan mungkin luar biasa sulit
" hee ya bagaimana kalau kita menonton film aku bosan melihatmu makan buah terus " jelas dokyeom
" aku malas menonton kyeom ah " malas sunhee
Jhope yang baru saja tiba di ruang tamu langsung mengelus kepala sunhee. Sedangkan dokyeom mencibir dan meninggalkan hyungnya yang satu itu untuk bermain game. Sunhee hanya diam saat jhope menyuapinya sebenarnya sunhee merasa kalau jhope sedikit... emmm lebih romantic saat tau jika dirinya hamil .
" kenapa menatapku begitu ?" Tanya jhope di jawab gelengan oleh sunhee. Dengan telaten jhope mengupas dan menyuapi membuat sunhee senang.
" hee ya aku akan pergi ke hawai selama 3 hari jadi kamu akan tinggal di rumah suga hyung ok .. bukan apa aku hanya tidak ingin jika hal buruk terjadi padamu nantinya" jelas jhope membuat sunhee mengangguk mengerti
" apa akan lama ?" taya sunhee
" tidak kok paling hanya 1 minggu " ucap jhope, sebenarnya itu jawaban ngasal karena jhope sendiri juga tidak tau berapa lama dirinya akan berada di hawai. Selama dia belum berhasil menangkap kang chu dia tak akan pulang ke korea.
Bona menatap jengkel laporan yang di berikan anak buahnya sialnya dia mendapat laporan jika sunhee telah hamil anak jung hoseok. Mengetahui hal itu otomatis bona akan kesulitan membuat jhope menjadi miliknya sepertinya rencananya akan dia laksanakan. Membunuh kim sunhee akan menjadi daftar pertama dalam buku hitam gadis itu.
" awasi kim sunhee " ucap bona
Sudah terhitung 2 hari lagi jhope akan berangkat, jhope sedang di sibukan dengan banyak berkas yang harus dia serahkan mungkin selama dia pergi dokyeom la yang harus mengurus perusahaan. Awalnya dokyeom menolak hingga dengan paksaan dan plototan tajam dari suga dokyeom hanya menurut. Siapa yang mau berurusan dngan orang itu batin dokyeom.
Jhope benar – benar memanfaatkan waktunya dengan baik seperti sekarang dia sedang makan malam dengan sunhee di sebuah hotel mewah di daerah itaewon.jhope hanya tertawa melihat sunhee yang makan begitu lahap membuah jhope senang. Sebenarnya sunhee juga tidak tau kenapa dia makan begitu dengan lahap biasanya hanya 1 porsi carbonara saja sudah membuatnya kenyang tapi sekarang 4 piring makanan sudah ludes bahkan sunhee masih ingin makan lagi .
" sepertinya istri anda sangat lapar tuan " kata pelayan
" dia sedang hamil jadi mau bagaimana lagi " jelas jhope
" pantas saja hormone ibu hamil memang seperti itu ... " ucap sang pelayan lalu pamit setelah menaruh nampan berisi makanan yang di sajikan di meja jhope.
" kau senang ?" Tanya jhope
" sangat senang , tapi apa taka pa jika aku memesan banyak makanan/ rasanya aku tidak enak " jelas sunhee
" makan apapun yang kau mau sayang, aku yang bayar dan juga aku ingin anakku tumbuh sehat di sana " jelas jhope membuat sunhee tersenyum senang lalu memakan kembali makananya. Selama hamper pukul 10 malam sunhee berada di luar dengan jhope hingga waktunya mereka pulang.
Saat sampai di parkiran jhope terkejut karena melihat lee bona gadis yang sempat dia jumpai di club malam. Sunhee yang melihat jhope berbincang dengan bona tak ambil pusing dia memilih untuk masuk lebih dulu ke dalam mobil itu.
Di luar mobil bona berbicara begitu anggun dengan jhope membuat jhoipe hanya membalanya singkat. Sebenarnya bona sangat jengkel dengan jhope yang sepertinya sudah tertarik dengan sunhee.
" kalau begitu aku harap kita bertemu lagi jhope ssi " jelas bona mendapat anggukan singkat dari jhope. Hingga saat mobil jhope melewati bona tatapan tajam bona arahkan ke sunhee. Hal itu membuat sunhee kaget sendiri, dan memilih mengalihkan pandanganya kea rah depan.
" sialn! Cukup sulit mendekati jhope " kesal bona masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya kea rah club malam. Mungkin bona butuh minuman untuk membuat otak nya kembali segar.
Skip time
Hari ini jhope akan berangkat sementara itu dokyeom tinggal di rumahnya dengan yuju. Beda hal sunhee jhope titipkan ke suga dan di jaga oleh yoonji dan hana. Sebenarnya ada banyak alas an kenapa yoonji begitu menakutkan dimata semua orang selain bar-bar gadis itu juga jarang terdengar. Semua hanya tau jika suga adalah anak tunggal nyatanya suga memiliki seorang adik yang bahkan tidak kalah liar dengannya.
" baik-baik lah disini , aku janji akan segera menyelesaikan semuanya dan kita bisa segera melangsungkan pernikahan. " jelas jhope
Sunhee mengangguk dan memeluk jhope yang mungkin dalam waktu lama tidak akan dia jumpai. Ini hari terakhir dan sebelum mengantar sunhee ke rumah suga. Jhope hanya ingin melepas semua rasa rindunya dari sekarang. Karena dia tak yakin di sana dia tak merindukan gadis itu.
Dengan pelan jhope mulai mendekatkan wajahnya pada sunhee, membuat gadis itu memejamkan matanya menikmati hembusan nafas sang tuan. Bibir manis itu saling beradu menikmati dan saling memberi tahu lewat ciuman jika mereka begitu saling mencintai dan saling membutuhkan.
Sunhee hanya mampu memejamkan matanya saat jhope mulai menghisap leher gadis itu. Meninggalkan banyak jejak tanda bahwasanya sunhee hanya milik seorang jung hoseok. Karena terpancing gairah jhope dan sunhee akhirnya melakukan hubungan itu kembali dengan jhope yang begitu pelan dan tak ingin menyakiti sang calon penerus keluarga jung.
" terimakasi sayang " senyum jhope dengan keringat di tubuhnya sunhee hanya mengangguk lalu memejamkan matanya sebenatr sebelum jhope mmbawanya masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan diri mereka ?
Semuanya sudah siap di bandara jet pribadi jhope sudah menunggu sedangkan suga dan taehyung sudah lebih dulu berada di hawai karena mereka juga ada urusan bisnis.
" jhope membuat hal ini menjadi mudah, ayo kim sunhee malaikat mautmu akan segera menjemputmu " tawa bona menatap foto sunhee
tbc
jangan lupa vote y guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
General Fictionjhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy