Sunhee mematung dengan perkataan orang di depannya sekarang. Ketakutan mulai menjalar ke seluruh tubuh nya. Sunhee hanya seorang gadis yang tak pernah bersentuhan dengan seorang lelaki lebih dari bersalaman dan berpegangan tangan. Bahkan saat seokjin sendiri memaklumi gadis itu. Mengingat masa mudanya dia habiskan dengan bekerja jadi wajar saja jika sunhee hanya menyirakan ketakutan dan rasa tak nyaman saat berhadapan dengan lelaki.
"tu tuan to tolong ja jangan" ucap sunhee terbata-bata
"jangan panggil aku tuan panggil aku jhope" kata sang lelaki yang mengatakan dirinya jhope
Sunhee mengangguk dan menunduk dengan keringat yang muncul di dahinya fasnya tercekat. Ketika jhope menjilati pipinya rasanya ingin sekali sunhee lari dan mengunci dirinya di ruangan yang hanya ada dirinya saja taka pa jika dia mati membusuk di ruangan itu asal dirinya bebas dari lelaki yang sekarang sedang asik melecehkannya.
"rias dirimu yang catik aku akan membawamu pergi " datar jhope
Brak
Sunhee terjatuh ketika jhope keluar dari kamarnya. Ketakutan yang begitu besar menghinggapinya. Bagaimana hidupnya dan hari-harinya nanti jika dia terus bertemu dengan lelaki tadi. Sunhee hanya mampu menangis hanya itu yang dia bisa lakukan sebagai seorang gadis. Menangis dan meratapi nasib ingin melawan dia hanya gadis miskin dan bodoh . jadi apa yang harus dia lakukan agar bisa bebas tentu saja tidak ada. Dia hanya menunggu keajaiban semoga saja tuhan memberkatinya nantinya.
Skip
Jhope sudah menunggu dengan sangat tampan di ruang tamu. Sunhee melihat penampilan tuannya begitu sangat tampan hanya mampu diam. Jika di bandingkan dengan dirinya yang gadis sederhana dan tak mengerti barang mewah maupun hal lainnya bahkan make up saja sunhee hanya tau 2 sampai 4 jenis saja dan kegunaannya.
Jhope menyeringai melihat tatapan sunhee. Namun kali ini jhope mengakui jika sunhee menggemaskan dengan style yang dia pilihkan padanya yang mungil sangat cocok dengan pakaian yang di kenakan sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
General Fictionjhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy