14

3.5K 249 9
                                    

Yuju gadis itu tengah berjalan menuju kediaman jhope tujuannya adalah untuk bertemu sunhee dan memberitahu sesatu tentang seseorang. Yuju meski dia terlihat sinis dia adalah orang yang baik. Yuju tau jika selama ini ada hal buruk yang terjadi di belakang keluarga jung.

" apa hoseok ada?" Tanya yuju

" tuan di ruanganya nona " jawab pelayan

Jhope yang melihat kedatangan yuju menatap datar gadis itu hingga membuat yuju kesal sendiri. Yuju yang memang tsk ingin terjadi kesalh pahaman lagi mulai menceritakan tujuannya menemui jhope. Selain memeinta maf yuju juga ingin melihat kondisi dokyeom yang saat ini terkena traumatic yang cukup parah. Dan tak lupa mengenai kematian ibu jhope.

" jadi apa maksudmu ?" Tanya jhope singkat

" hari itu stelah kematian ibumu, dan juga.. emm perselingkuhanku. Aku pergi ke new York , aku melihat ayahmu yang berbicara dengan pamanmu mengenai kematian dan harta warisan. Tapi da yang janggal karena sepertinya mereka mengatakan jika bibi jung di sekap dan belum mati. Tempat yang aku dengar saat itu adalah HAWAI ayahmu membicarakan tentang hawai dengan pamanmu. Bisa saja bibi jung memang belum meninggal, tapi hanya di palsukan kematianya. " jelas yuju pada jhope yang membuat lelaki itu berfikir mengenai ucapan gadis di depannya ini.

" tapi bagaimana bisa kau yakin ?" Tanya jhope yang dengan tatapan menyelidik membuat yuju enghelah nafas

" ayahmu membawa dokumen dimana, dokumen itu di masukan dalam map berwarna hijau. Dan yang paling buruk dokter yang mnyatakan yang harusnya menyatakan keadaan bibi jung meninggal. Semua itu di rahasiakan .... " jelas yuju

" dan satu lagi selidiki ayahku... ada yang janggal denganya semenjak saat perusahaan jung membantalkan kerjasama " lirih yuju

Memang ayahnya sering sekali menelpon orang yang tak di kenal . bahkan pernah yuju memergoki sang ayah yang sedang memegang senjata api . yuju tak pernah melihat ayahnya seperti itu, hanya saja yuju tak ingin jika ayahnya melakukan hall buruk pad seseorang.




Setelah sesi pembicaraan mereka yuju meminta ijin untuk masuk ke dalam kamar dokyeom. Sahabatnya yang sejak dulu selalu ada untuknya, bahkan yang rela menunggunya meseki dokyeom tau yuju menyukai kakaknya. Nafas yuju tercekat saat melihat dokyeom yang terlihat seperti anak berusia 7 tahun.

" kyeomi ?" panggil yuju

' nugu ?" Tanya dokyeom

" naneun yuju teman mu " lirih yuju

Wajah dokyeom yang awalnya bingung tersenyum senang saat melihat yuju ada di kamarnya, dengan cepat di tariknya tangan gadis itu dan mengajaknya duduk sambil mewarnain sebuah gambar yang terlihat masih hitam putih

" yuju teman dokyeom ? apa teman hoshi juga ?" Tanya dokyeom yang di jawab anggukan oleh yuju

" wah kyeomi punya banyak teman sekarang

Jadilah hari itu yuju habiskan dengan menemani dokyeom dan juga menghabiskan waktunya dengan bercerita. Yju mulai sekarang akan membuka hatinya pada dokyeom dan membuat lelaki dengan perawakan tinggi itu sembuh. Jika dulu yuju mengabaikan dokyeom, dan dokyeom yang merelakan taka pa bukan jika sekarang yju yang berjuang dan membuat lelaki itu sembuh dari traumanya.



Sunhee menatap yuju yang tengah berbicara dengan dokyeom tawa menghiasi wajah keduanya. Sunhee sudah dengar cerita tentang yuju dari salah satu pelayan awalnya sunhee hanya tersenyum perih wajar jika yuju menjadi idaman seorang jung jhope. Dia sangat cantik tinggi dan sangat ideal sebagaiseorang perempuan beda dengan dirinya.

Jhope yang melihat arah pandang sunhee hanya mampu menghelah nafas panjang. Di tariknya lengan gadis itu dan di bawanya menuju kolam berenang yang ada di belakang rumahnya.

Sunhee hanya menatap jhope yang duduk di sebelahnya. Sunhee hanya diam sampai jhope memeluknya dari samping, ada rasa tenang dalam diri jhope ketika memeluk sunhee begitu juga sebaliknya.

" kau tau selain ibuku kau orang yang paling lama aku ajak tinggal di sini , bahkan ibuku dulu aku minta pindah ke rumah kakek karena tak ingin melihatnya sakit hati gara-gara lelaki bajingan yang tak lain adalah ayahnya.

" lalu bagaimana dengan yuju sekarang " Tanya sunhee

" apa kau cemburu hum ?" Tanya jhope membuat gadis itu gelagapan . melihat reaksi sunhee sudah pasti jika gadis itu sedang cemburu

" tenanglah hanya kau satu-satunya wanita ku sekarang, dan bagaiman jika mala mini kita melakukannya lagi /" goda jhope membuat sunbhee menunduk malu lalu pergi meninggalkan jhope yang tertawa karena tingkah gadis itu.

Dari jauh yuju melihatnya, dia sudah yakin bahwasanya jhope mencintai gadis itu. Meski jarang berbicara dengan gadis itu yuju tau jika sunhee gadis yang baik.

Dokyeom yang memang dengan yuju sejak tadi menarik gadis itu untuk menemaninya ketaman yang ada di atap rumah keluarga jung. Dokyeom sangat senang bersama dengan yuju.



Di tempat lain seorang lelaki menatap foto sunhee dengan senyum devil.

" bona ... bagaimana menerima tawaranku ?" Tanya orang misterius tersebut

" lumayan lagian bayaranku juga cukup mahal ayo ' ucap gadis bernama bona tersebut



Jimin dengan taehyung kini berada di club malam dengan jhope yang juga hadir di sana. Jangan lupakan sosok lelaki perawakan tinggi yang duduk di sebelah jungkook.

" siapa dia " Tanya jhope melihat jungkook

" teman jungkook dari china , xu minghao " jelas jimin

Jhope kembali fokus pada minumannya hingga tiba, tiba saat dia akan melakukan tra nsaksi senjata dengan suga yang mungkin sudah menunggu di ruangan khusus yang ada di club milik seorang kim taehyung.

Bisnis berjalan seperti biasa suga yang menyerahkan bebrapa senjata illegal pada seorang lelaki lalu jhope yang menerima uang yang di bawa oleh pengawal lelaki tersebut. Meski jhope seorang pebisnis hebat di atas , tetap dia hanyalah bawahan seorang suga jika di bawah tanah.

Suga menatap kea rah gadis yang tengah duduk di pojok club ini. Jhope yang melihat arah pandang suga hanya menatap suga. Hingga gadisitu menyeringai kea rah jhope. Saat hendak pergi suga menahannya seperti member isyarat bawahan suga untuk mengejar gadis aneh itu.

" apa kau kenal dia hyung ?" Tanya jhope

" tidak , tapi dia mencurigakan kau harus hati-hati" jelas suga




Waktu menunjukan pukul 1 dini hari jhope yang baru sampai rumah memilih langsung masuk ke dalam kamarnya. Tapi rasanya ada yang kurang ketika dia masuk ke dalam kamar itu. Dengan cepat dia masuk kekamar sunhee dimana gadis itu berbaring dengan tenang.

Jhope yang melihatnya tersenyum lalu ikut masuk ke dalam selimut dan tidur di sana. Sunhee yang sudah terlelap tak merasa terganggu.




" selamat malam " 
























Tbc







Fake Love ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang