Di luar sana suga dan yang lain sudah berhasil melumpukan anak buah kang chu. Namun sialnya jimin mengatakan jika terdengar suara tembakan dari dalam rumah tersebut. Suga yang mendengar penjelasan jimin langsung menerobos masuk ke dalam ruangan.
DOR
" wo wow ... bagiaman bocah ingusan sepertimu bisa sampai disini ?" tawa kang chu
" kau apakan ibuku bajingan!" maki jhope pada kangchu
" hanya memberinya sedikit pukulan dan ya cambukan " tawa kang chu semaki meledak
Dengan wajah yang begitu menyeramkan jhope mendekati kang chu yang terlihat begitu santai. Namun dengan segera jhope tertawa keras seperti orang gila. Kang chu hanya menatap heran pada lelaki di depannya ini. Bagaimana dia bisa tertawa seperti ini.
" kau lucu pak tua " sinis jhope
" sialan kau bocah " kesal kang chu
" kau tau kenapa keluarga jung , bisa besar di bawah pimpinanku ? itu karena aku dan adik ku dokyeom membunuh ayahku . sebenarnya aku juga ingin membunuh paman ku tersayang tapi sayangnya kau lebih dulu " jelas jhope
Nara dengan samar melihat putranya yang berdiri di depan kang chu terlihat tersenyum lirih. Dia hanya bisa berdoa semoga jhope tetap selamat dan bisa menata masa depannya dengan baik.
" kau akan membayar semua perbuatan mu bajingan " maki jhope lalu memukul kang chu dengan keras hingga membentur meja kaca
Kang chu yang tak terima mulai, menembak dengan membabi buta tapi sayang nya dengan sekali tembak jhope berhasil membuat kang chu melepaskan pistol dari tangannya. Baku hantam terjadi jhope mendapat beberapa luka sobek pada bagian pelipisnya begitu juga kang chu yang sudah babak belur.
Jhope tertawa sinis melihat kang chu yang sudah terkapar tidak berdaya. Namun entah kenapa jhope sepertinya belum puas. Dengan segera jhope berjalan kea rah sang ibu melepas rantai yangikat tangan dan kakinya. Jhope berusaha tak menangis melihat ibunya yang begitu tersiksa dalam kondisi yang begitu buruk.
" kau akan segera sembuh ibu " lrih jhope yang mendapat senyum manis dari nara.
" kau hanya anak bodoh jung hoseok .. hahahaha.. jika nara tidak bisa menjadi milikku di dunia nyata mari kita saling memiliki di neraka nara ya " tawa kang chu
" apa maksudmu sialan " kesal jhope
' rumah ini sudah aku pasang peledak .. jadi kita akan mati bersma " tawa kang chu sperti orang yang tidak waras
Jhope bersiap untuk menembakan pistolnya kembali hingga sebuah peluru lebih dulu menembus kepala lelaki itu. Siapa lagi pelakunya jika bukan min suga. Namjoon yang sudah tau jika ada peledk di dalam rumah ini meminta agar jhope segera keluar.
Dengan sekuat tenaga jhope menggendong sang ibu yang sudah terlihat lemah. Hingga 2 detik setelah mereka di luar ledakan besar terjadi hingga membuat kepolisian hawai mendatangi mereka. Suga yang memang sudah tau akan hal ini menyiapkan pemadam kebakaran lewat udara agar api tidak menyebar dan menghangusakn pemukiman dan hutan di sekitarnya.
Jhope lebih dulu pergi ke rumah sakit dengan taeyung danjungkook sementara yang lain sedang berurusan dengan kepolisian hawai terkait ledakan bom yang terjadi. Jhope lelaki itu bahkan tak hentinya berdoa agar sang ibu tetap selamat.
' eomma bertahanlah .. aku akan berusaha agar eomma selamat " lirih jhope
Tibanya di rumah sakit team dan dokter langsung membawa nara untuk di periksa. Selama kurang lebih 2 jam jhope menunggu dengan perasaan cemas dan kalut. Dokter akhirnya keluar dan menghampiri jhope yang tengah metapnya datar.
" tuan jung ibu anda baik-baik saja, hanya saja kondisinya cukup lemah karena beberapa luka yang di dapat juga berpengaruh pada kesehatan beliau. Saya sarankan ibu anda di rawat selama 1 minggu kedepan hingga kondisinya benar-benar baik. Sekalian kmi juga ingin mengecek ulang takutnya ada masalah dalam oraganlain " jelas dokter yang mendapat anggukan dari jhope
Jhope kini sibuk menemani sang ibu sementara suga dan yang lainnya ijin untuk kembali ke vila lebih dulu. Dengan wajah lesu jhope menggenggam tangan sang wanita yang sudah membesarkannya. Tangan itu begitu kasar saat jhope gengga, andai jhope lebih dulu menyadari jika ayahnya dan 2 bajingan itu merencanakan ini mungkin jhope akan meledakan kepala mereka secara bersamaan.
' ibu cepat lah pulih kita akan pulang aku dokyeom dan caol cucu ibu menunggu di rumah " lirih jhope
Sunhee tengah berada di taman mension keluarga min, terlihat beberapa bunga mawar yang tumbuh dan mekar disana. Sunhee yang memang menyukai bunga mawar mendekatinya dan menghabiskan waktunya untuk meneliti bunga-bunga tersebut.
Sunhee tak perlu khawatir mengenai dia yang berada di luar mension karena tempat ini di kelilingi banyak pengawal dan juga CCTV . sunhee memilih berjalan ke ujung bunga tersebut hingga pandangannya melihat seekor kelinci yang entah milik siapa.
Di kerjarnya kelinci tersebut hingga sunhee tak sadar jika dia kini berada di belakang mension keluarga min diaman tempat itu sangat minim pencahayaan dan juga minim penjagaan. Karena tak ingin terjadi sesuatu dengan cepat gadis itu berjalan meninggalkan tempat itu tampa memperdulikan kelinci yang lepas itu.
Hap
Sunhee meronta ketika seseorang membekap mulutnya, hingga semuanya terlihat begitu buram dan samar. Sunhee gadis itu tak sadarkan diri dengan badan yang sudah di angkat dan di masukan ke dalam mobil. Seseorang dari arah lain melihat aksi itu dengan sinis .
" mereka ingin bermain rupanya" tawa nya
TBC
jangan lupa vote nya guyss eeuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
General Fictionjhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy