Sunhee terbangun dengan jhope yang masih bergelung di dalam selimut, sunhee tak menyangka bahwa dia dan jhope akan melakukan hal itu lagi. Namun sialnya sunhee ingat jika jhope tak mengenakan pengaman sama sekali. Niat sunhee bangun untuk mengambil obat di laci dimana obat itu memang di siapkan pelayan.
Sayangnya saat hendak bangun sunhee malah di tahan oleh jhope yang masih setia memeluknya. Jhope tahu jika sunhee pasti akan meminum pil anti hamil yang di belikan pelayannya beberapa hari lalu . tapi maaf jhope tak akan membiarkan itu terjadi.
" jangan meminum benda itu atau aku akan melakukannya lagi " tegas jhopemembuat sunhee hanya diamdan menganggukan kepalanya.
Di mexico ayah jhope jung reyun tengah bersembunyi bahkan paman jhope jung saekyung sudah tewas karena di bunuh oleh mafia di mexica jadinya hanya tinggal dialah seorang diri sekarang. Jadi tujuan reyun saat ini adalah kabur dan mengganti identitasnya. Dan hawai akan menjadi tempat berikutnya dimana disana reyun bisa lebih bebas dan bisa memulai bisnisnya kembali.
" mau lari kemana kau tua Bangka ?" Tanya seorang yang mengenakan masker hitam dan kacamata hitamnya
" siapa kau " Tanya reyun
' apa itu penting pak tua ?' tanyanya lagi
Reyun merasa jika ini adalah situasi yang buruk dengan segera dia menancap gas mobilnya menghindari lelaki tadi. Namun sepertinya lelaki itu tak memiliki niat untuk mengejarnya, sehingga sehingga dia bernafas leha namun siapa sangka rem mobil itu blong membuat mobil itu tidak bisa di hentikan. Hingga di depan sana reyun melihat sebuah truk besar dengan muatan besi yang tengah berhenti di lampu merah
" arggghh... sialll...... "
Prangkkkkk
Semua kendaraan menatap kea rah mobil yang menabrak truk di depannya itu. Bahkan ada yang keluar dan langsung memanggil ambulan dan juga ada yang berusaha mengeluarkannya. Tapi sayangnya sepertinya lelaki itu tidak bisa di selamatkan. Jauh di sana lelaki dengan kacamata hitamnya menatap sinis dan tertawar remeh kea rah reyun. Hingga dia pergi masuk ke dalam mobil tepatnya sebuah mobil yang di bawa oleh sahabatnya.
" hoshi ya ? mau makan carbonara ?" tanyanya pada hoshi
" tentu .. bukankah ini akan menjadi hal yang keren .. jung dokyeom" senyum hoshi
Flashback on
Saat dokyeom tengah bersama yuju , gadis itu menyadari ada yang tak beres dari dokyeom Karena saat meninggalakn dokyeom sendiri. Yuju tak sengaja mendngar jika dokyeom berbicara dengan seseorang di telepon dengan nada bisacara yang normal.
Akhirnya dokyeom yang tertangkap basah menarik yuju masuk ke dalam kamarnya. Seketika yuju merasa gugup sendiri di hadapkan dengan dokyeom terlihat sangat tampan.
" bisa kau rahasiakan ini yuju ah " ucap dokyeom
" tapi kenapa ?" Tanya yuju
" aku harus membalas dendamku pada ayah dan juga pamanku . mereka merencanakan pembunuhan ini " jelas dokyeom
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
Fiction généralejhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy