Hana menangis histeris saat mengetahui jika sunhee menghilang bahakn dokyeom telah berusaha mencarinya, sementara itu yuju beusaha menenangkan hana yang menangis jihoon yang tak mengerti memilih memeluk ibunya dan agar ibunya berhenti menangis.
Dokyeom berusaha menghubungi hyungnya itu tapi sayang tak terhubung sama sekali. Dengan cepat dia menelpon suga dan yang lainnya hingga akhirnya jimin lah yang mengangkat panggilan dari dokyeom
Setelah mengatakan apa yang terjadi dokyeom pun meminta hana dan yuju agar tetap diam di rumah sementara dia akan berusaha melacak keberadaan orang yang berani menculik sunhee.
Di lain waktu jhope kalap bukan main saat jimin datang dan mengatakan jika sunhee di culik. Dengan segera jhope menggunakan jet pribadinya untuk kembali ke korea . semtara sang ibu akan di pindah kan kerumah sakit di seoul. Namun akan sedikit terlambat karena merka harus menggunakan pesawat yang berbeda.
" siapa yang melakukannya ?" Tanya jhope datar
" musuhmu sudah mati semua hyung ? lalu siapa ?" ujar jungkook
Jhope tak perduli siapapun orang itu akan jhope hancurkan jika perlau membuatnya menjadi butira pasir. Hingga saat tiba di mansion min jhope melihat hana yang menangis. Dokyeom yang memang menunggu hyung nya dengan cepat menceritakan kejadian yang terjadi. Selama perjalanan menuju lokasi dokyeom juga tak henti memperhatikan raut wajah hyungnya.
Setibanya di lokasi jhope melihat yoonji yang sudah duduk dengan santai. Jangan lupakan eunwoo lelaki itu duduk di dalam mobil mata dokyeom membulat melihat yoonji dengan seorang lelaki, bisa di pastikan jika lelaki itu special untuknya .
" kenapa disini ?" Tanya jhope
" kau lamban kuda .. sana sunhee di dalam " jelas yoonji
Di dalam ruangan sunhee meringis menahan sakit saat bona menamparnya. Jangan lupakan bona yang memukulnya juga menggunakan tongkat baseboll . rintihan kesakitan sunhee membuat siapapun yang mendengarnya juga akan merasakan rasa sakit yang teramat menyakitkan. Namun bona gadis itu tersenyum puas ketika melihat hal itu.
" kenapa kau lakukan ini ?" lirih sunhee
" kau mau tau ?" Tanya bona
Plak
" karena gadis cilik sepertimu membuat jhope ku tak melirikku sialan " marah bona dengan menjambak rambut sunhee yang begitu panjang.
Bona menyeringai saat dia melihat sunhee yang tak berdaya hingga. Tatapan gadis itu menuju kearah perut rata sunhee yang dimana ada pewaris seorang jung. Bona menyeringai saat tangannya menuju ke perut rata sunhee
" akh.. sakit...hiks..tolong.." rintih sunhee saat bona menekan perutnmya rasanya seperti ribuan jarum menusuk badannya saat bona menekan perutnya dengan keras. Sunhee berdoa semoga bayinya tetap selamat.
" kau hanya gadis lemah dan idiot sunhee ya " jelas bona lalu kembali memukul sunhee dengan tongkat hingga mengeluarkan darah. Sunhee hanya bisa diam dan memeluk perutnya agar tidak menjadi sasaran bona. Bona yang melihatnya semakin tersenyum devil
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
Fiction généralejhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy