Jhope dan sunhee tengah di sibukan dengan persiapan pernikahan mereka yang sudah akan menghitung hari. Semua hal sudah di persiapkan dengan matang. Nara yang melihat putranya begitu sibuk tersenyum kecil.
Dokyeom yang melihat tatapan sang ibu hanya tersenyum kecil memang sudah lama dia tak melihat hyungnya itu tersenyum. Dari dia keluar dari kurungan itu. Kim sunhee gadis itu membuat jhope terlihat sangat bahagia
" ibu senang jika hoseok seperti itu " jelas nara
" aku juga bu " jawab dokyeom
Sunhee tersenyum melihat jhope yang terlihat menggerutu tak jelas karena melihat tingkah seokjin yang memaksanya menggunakan dekorasi ala princess untuk acara resepsinya. Tentu saja itu membuat jhope pusing sendiri melihat tingkah hyungnya yang satu ini.
Sementara suga menyarankan untuk menggunakan warna hitam saja sebagai dekorasi . hal itu semakin membuat jhope menatap tajam hyungnya yang satu ini. Bagaimana bisa dia menggunakan dekorasi warna hitam. Ini bukan acara kematian
" sudahlah gunakan yang menurutmu nyaman saja " jelas sunhee
At wedding
Semua para tamu undangan telah tiba jhope terlihat gugup di atas altar dimana dia menunggu sang pujaan hati yang akan memasuki altar. Sebenarnya jhope tak tahu jika menikah akan membuat segugup ini padahal berdiri di atas panggung dengan puluhan ribu orang tak membuat jhope gugup sama sekali.
Namjoon yang melihat sahabatnya begitu gugup hanya tertawa , jhope yang di tertawai hanya mendelik tajam kearah namjoon yang semakin tertawa jahanam membuat yang lain juga ikut tertawa
" aw aw honey why ?" Tanya namjoon pada Sabrina
" stop look jhope, he shy " kesal Sabrina membuat namjoon hanya mendengus kesal pada istri cantiknya ini.
Di sana sunhee gugup karena akan menikah gaun pengantin yang begitu indah membalut tubuhnya sunhee benar-benar bak putri raja. Nara yang melihat sunhee hanya tersenyum senang yuju dan hana yang juga menemani sunhee di ruangan juga turut bahagia karena gadis ini sudah menemukan kebahagiaan nya.
" kau sangat cantik sunhee ya " ucap hana
" kau juga cantik unni " jelas sunhee
" ayo pendeta sudah siap " jelas jimin
Pintu terbuka jhope melihat kea rah depan dimana sunhee yang begitu sangat cantik dengan seokjin sebagai pendampingnya. Senyum manis terukir pada bibir jhope begitu juga sunhee yang terlihat begitu bahagia melihat jhope yang menunggu nya di depan sana.
" jaga adik ku ini baik baik .. hoseok ah " jelas jin di jawab anggukan oleh jhope
Kini jhope dan sunhee berhadapan , pendeta yang berada di sana mulai membacakan segala prosesi yang di lakukan selama prosesi menikah. Dengan tulus jhope dan sunhee saling mengikrar janji di atas altar saling mengenakan cicin membuat para sahabat dan tamu undangan bertepuk tangan bahagia.
" mempelai lelaki di persilakan mencium mempelai wanita " ucap pendeta
Jhope menatap sunhee yang sangat bahagia , dengan pelan jhope mendekatkan wajah nya hingga sebuah ciuman mendarat di dahi sunhee. Jhope tak mau memperlihatkan ciuman panas di depan para tamu undngan. Lagian biarkan itu menjadi privasi untuknya dan sunhee.
Suasana kini berganti jhope terlihat member hormat pada semua tamu undangan begitu juga dengan sunhee.
" selamat hyung " ujar jungkook yang datang dengan lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
Ficción Generaljhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy