DOR
Suara tembakan terdengar dari luar vila semua berhamburan keluar. Hingga terlihat beberaa orang penjaga terkapar dengan darah yang merembes kelur dari dada dan juga perut. Jhope sudah mengira jika kang chu tidak akan main-main dengan ucapannya. Sepertinya mereka menyewa seseorang untuk melakukan hal ini.
Namjoon yang datang paling akhir menunjukan pergerakan seseorang dengan pakaian serba hitam. Terlihat lelaki itu memang sudah mengintai vila suga sedari awal. Mengetahui hal ini jhope meminta agar mengubah rencana awal, semua itu di angguki oleh yang lain.
" sial kang chu benar-benar membuat ku kesal hyung!" teriak jhope memaki ke segala arah
" tenang dulu hyung! Malam ini kita harus langsung bergerak. " jelas jimin
" jimin benar kita harus membagi team kita menjadi beberapa orang " jelas suga
Akhirnya selang beberapa jam berdiskusi jhope dan yang lain mulai menyebar. Saat sampai di dalam garasi suga meminta member untuk tidak menaiki mobil dan benar saja banyak alat pelacak yang di pasang ke mobil milik suga itu. Rahang suga mengeras melihat hal ini.
" pergilah lebih dulu aku dan namjoon akan menyusul " jelas suga
Selama perjalanan jhope tak hentinya terlihat resah, bukan karena kang chu yang kuat tapi ibunya. Jhope sangat menyayangi sang ibu meski dulu dia jarang menghabiskan waktu dengan sang ibu karena maslah pekerjaan. Jhope bersumpah jika kang chu melakukan hal buruk pada ibunya jhope tak akan mengampuni lelaki itu. Tak maslah jika nantinya yuju membencinya, yang pasti lelaki seperti bajingan itu tak layak untuk hidup.
3 jam perjalanan mereka tiba di kota wakiki sebuah tempat yang cukup ramai pengunjung namun tidak untuk pinggirannya. Jhope melihat jika ada sebua jalan kecil menuju perbukitan di jalan setapak ini. Namun dengan cepat jhope member arahan jika mereka harus di bagi menjadi 2 team.
Seokjin , jungkook dan taehyung pergi melawan arah bisa di pastikan mereka akan tiba lewat belakang. Sementara jhope dan jimin berjalan mengikuti jalan setapak yang ada di hadapan mereka.
Tempat ini benar-benar sepi , jhope sendiri sedikit merinding ketika melwatinya. Pencahayaan juga terlihat sangat minim. Pantas saja jika tempat ini menjadi sarang para penjahat. Saat sampai di atas jhiope bisa melihat jika sebuah rumah dengan obor sebagai penerangnya menghiasi jalan tersebut.
" hyung apa tak salah mereka begitu mudah membiarkan kita lewat ' jelas jimin
" kau benar , mereka pasti merencanakan sesuatu disini " ujar jhope
Dan benar saja suara tembakan mulai bersahutan sialanya jhope yang saat itu sedang terkejut langsung berlindung di balik batang pohon begitu juga dengan jimin.
Aksi tembak menembak pun terjadi, hal ini terlihat seperti sebuah film Hollywood dimana seorang actor yang di serang oleh puluhan anak buah bersenjata dari sang lawan. Jimin berusaha menghindari serangan dan melepaskan beberapa tembakan.
Begitu juga dengan jhope yang sesekali mengeluarkan tembakan hingga mengenai beberapa anak buah kang chu. Pencahayaan yang minim membuat jhope dan jimin kewalahan bukan main.
Dor
Dor
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
General Fictionjhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy