Malam ini langit sedang mengingat masa lalu, di kepalaku; bintang-bintang penuh membentuk rasi-rasi kehilangan.
_________________________
"Bukan gitu. C dulu baru G."
"Ya ampun Mel, udah lima kali dibilangin. Gini nih, I found a love.. For me, darling just dive right in.. and follow my lead.." Langit menyanyikan bait awal lagu Perfect dengan baik.
Melody menyimak lalu mempraktekannya. Kesalahan yang sama terus terulang. Langit menyuruhnya menggunakan kunci C dulu baru G. Tapi, Melody Em dulu baru G.
"Sini gue ajarin."
Lha ini emangnya lagi ngapain?
Langit berdiri dan meletakan gitar disamping kursi yang tadi didudukinya. Cowok itu duduk tepat disamping Melody.
Cewek berkuncir kuda itu tidak dapat mengendalikan detak jantungnya yang menggila.
Lang, jangan dengerin detak Ariana Grande ini. Malu akutu,
Langit melingkarkan tangannya melewati punggung Melody. Tangan kirinya bertumpukan dengan tangan Melody. Cewek itu dapat mencium aroma maskulin bercampur keringat yang menguar dari cowok disampingnya.
Ya allah, Selena Gomez nggak kuat deket - deket Justin Bieber.
"I found a love.. for me, darling just dive right in.. and follow my lead.."
Langit menyanyikan sebaris lirik itu sambil menuntun tangan Melody mengikuti kunci yang tersaji. "Ngerti 'kan?" Tanya Langit sebelum berpindah ke tempat duduk yang tadi. Melody hanya mengangguk kaku. Mulutnya terlalu bahagia sehingga tak mau berkata. Cewek itu berusaha sekuat tenaga menahan senyum.
"Sekarang coba bareng, sambil liat liriknya."
Jreeng jreng
"I found a love for me
Darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me.."
Bait pertama dinyanyikan oleh Langit, Melody hanya ikut mengiringi. Bait kedua giliran Melody bernyanyi.
"Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine.."
Mereka menyanyikan reff bersama - sama. Melody sangat senang, rasanya seperti terbang ke langit ke tujuh dan bertemu para nabi seperti yang Nabi Muhammad lakukan.
"Baby Im dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song.."
Mereka saling terjebak eye contact. Mata saling bertautan menghipnotis insan dihadapannya. Melody tersenyum sambil bernyanyi, Langit membalasnya dengan senyum tipis.
Melody ingin waktu berhenti sekarang untuk selamanya, terdengar egois memang. Demi kebahagiaan tidak masalah.
"When you said you look a mess, I whispered underneath my breath
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay True, Stay Different
Teen FictionMenurut Aira, ada lima tipe murid di sekolah. pertama, si jenius yang memanfaatkan otak kirinya. Kedua, si seniman yang memanfaatkan otak kanan. Ketiga, si calon atlet dengan fisiknya. Keempat si populer dengan teman segudang. Dan yang terakhir yang...