Chapter 1

24.9K 1.1K 22
                                    

Jangan salahkan aku tentang yang terjadi malam ini

Disclamber : Masashi Kishimoto
Genre : Romanatis
Pair : Sasuhina


"Sasuke- kun" panggil seorang gadis berambut pink setengah berlari, dengan berusaha menahan air matanya agar tidak mengalir, disaat pemuda yang di panggilanya akan benar-benar meninggalkannya.

"Tidak bisa kah kau mencoba menyukaiku Sa-..!",

perkataan Sakura seketika terhenti disaat melihat tatapan tidak suka yang di berikan Sasuke berubah menjadi tatapan jijik.

"Berhentilah menggangguku Haruno" dengan menekankan marga sang gadis, Sasuke langsung meninggalkan Sakura tanpa menoleh sedikitpun.

. .
.
💕

.•*"^,^"*•.

SH

°•..•°


💕

Dilain tempat.

"Hinata-chan! Kenapa tiba-tiba aku merasa khawatir dengan keadaan Sakura?" Resah Ino disela-sela perjalanan pulang bersama dengan Hinata.

"Aku juga merasakannya Ino-chan, setelah kepergian Sakura-chan saat makan siang untuk menemui Sasuke-san, sampai sekarang Sakura-chan tidak bisa dihubungi" sambung Hinata tak kalah Khawatir.

"Biar aku hubungi seka-..!"

perkataan Ino seketika terhenti saat melihat pesan masuk di ponselnya.

Deg!

"Sakura-chan" gumam Ino.

"Gomen Sakura-chan hisk, andai saja aku menganggapi serius kata-katamu." Tangis Ino yang semakin pecah saat melihat pesan yang tertulis jika Sakura berada di rumah sakit karena mencoba bunuh diri.

On Flasback

"Sakura-chan kenapa kau begitu menyukai Sasuke-kun" penasaran Ino.

"Entalah Ino-chan! yang jelas kurasa aku tidak bisa hidup tanpanya" dengan senyuman yang mengembang Sakura memandang sang sahabat.

"Hahaha Baka! Apa kau berencana mati jika Sasuke-kun tidak mau bersamamu" tawa renyah Ino mendengar pernyataan Sakura.

"Mungkin" jawab Sakura tanpa menatap Ino.

"Kenapa kau tidak mencoba menyatakan perasaanmu saja Sakura-chan? Mungkin saja Sasuke-kun akan menerimamu" Sambung Ino.

End Flasback

Seminggu setelah percobaan bunuh diri yang dilakukan Sakura, Ino selalu menyalahkan dirinya sendiri karena menyarankan agar Sakura menyatakan perasaannya pada Sasuke.

Dan sebagai tanda rasa penyesalannya dalam seminggu itu Ino telah menyusun sebuah rencana besar yang tanpa ia sadari akan memberikan perubahan basar bagi orang- orang yang terlibat.

. . .

"Hinata-chan, hanya kau yang bisa membantuku" mohon Ino terus menerus pada Hinata.

"Ta-tapi Ino chan ak-..!"

"Jika kau yang memberikannya pada Sasuke-kun dia tidak akan curiga Hinata, lagi pula ini untuk Sakura, apa kau mau dia mencoba mengakhiri hidupnya lagi, ketika dia kembali ke sekolah dan melihat Sasuke sama sekali tidak peduli dengan keadaanya" jelas Ino panjang lebar dengan meyakinkan Hinata.

"Jika rencana ini berhasil maka akan di pastikan jika Sasuke-kun tidak akan bisa menolak Sakura-chan lagi" sambung Ino dengan terus meyakinkan Hinata agar mau membantunya.

Plan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang