Chapter 11

10.2K 809 66
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rated :T
Pair :Sasuhina

Hinata yang masih merasa sedikit mual membuka pintu mobil dan memilih keluar menghirup udara yang lebih segar, disaat mengalihkan pandangannya ke sembarang arah, tanpa sengaja perhatian Hinata teralihkan pada sebuah mobil yang  terus menyalakan gasnya tapi sama sekali tidak menjalankannya kedepan, sampai pada saat Sasuke yang sudah ditengah jalan tiba-tiba mobil tersebut langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"SASUKE-KUN" Triak Hinata dengan berlari mendekati Sasuke.

"Tetaplah disana Hime" ucap Sasuke yang semakin berjalan ke arah Hinata.

Melihat mobil yang di belakang Sasuke semakin mendekat kearah Sasuke membuat Hinata tanpa pikir panjang langsung berlari dan mendorong Sasuke dengan sekuat tenaganya

Bughh!

Brakkk!

●●●
💘
《 PLAN 》
💘
●●●

"HINATA!" Triak Sasuke saat melihat Hinata sudah tidak sadarkan diri dengan darah yang mengalir dikakinya.

Sekilas menatap mobil yang baru saja menabrak sang istri, Sasuke yang sudah terdorong di pinggi jalan langsung berlari mendatangi Hinata dan membawanya kedalam mobil mereka.

●●●
💘
《 KONOHA HOSPITAL 》
💘
●●●

"Bagaimana keadaan Hinata, Sasuke!" Panik Mikoto saat sudah menghapiri Sasuke disusul Itachi dan Konan.

"Dia belum sadarkan diri, dokter masih memeriksanya," respon Sasuke dengan terus berdiri tanpa berniat untuk duduk sedikitpun.

Cklek!

Pintu yang terbuka seketika membuat seluruh perhatian tertuju pada seorang dokter yang baru saja keluar dari ruangan Hinata dirawat.

"Bagaimana keadaan Hinata?" Khawatir Sasuke disaat sudah mendekati Shizune.

"Dia baik-baik saja, kalian sudah bisa menjenguknya sekarang," dengan sedikit tersenyum, Shizune seketika membukakan pintu kamar Hinata.

Tanpa menunggu lagi Mikoto langsung masuk disusul Konan kedalam ruangan Hinata.

Sebelum Itachi dan Sasuke ikut masuk kedalam kamar Hinata, sektika Shizune menghentikannya.

"Ada hal penting yang ingin kusampaikan, kalian ikutlah denganku," ucap Shizune dengan nada serius.

.
.
.
●•..•●
.
.
.

"Akibat kecelakaan yang dialami Hinata, sekarang kaki kanannya mengalami keretakkan yang cukup parah, dan untuk kesembuhan kakinya, itu membutuhkan waktu sekitar dua bulan sampai kakinya benar-benar pulih totol." Shizune membuka suara, dengan menunjukkan ronsen kaki Hinata pada Sasuke maupun Itachi.

"Bagaimana dengan bayi di kandungan Hinata?" Selidik Sasuke dengan menatap serius kearah shizune.

"Kalian harus bersyukur kerena tabrakan itu tidak langsung mengenai perut Hinata, tapi meski aku pernah mengatakan jika anak dalam kandungan Hinata sangat sehat, namun akibat tabrakan tadi, janin Hinata menjadi sangat lemah, satu benturan kecil saja itu bisa berakibat patal untuk bayi dalam kandungannya sekarang," jelas Shizune panjang lebar.

Plan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang