Takdir kah?
Disclamber : Masashi Kishimoto
Genre : Romanatis
Pair : Sasuhina, ItaKonan"Apa kau bersedia Hyuga Hinata" ulang sang pendeta?.
"A--aku" memejamkan matanya sejenak, Hinata berusaha meyakinkan dirinya sendiri untuk keputusan yang ingin dia ambil.
"A--aku"
●●●
💘
《 PLAN 》
💘
●●●"Tunggu!"
Tahan seorang pemuda bermarga Uchiha yang tidak lain adalah Uchiha Sasuke, dengan wajah yang memar sekaligus jas yang berantakkan, dan hal tersebut tentu saja membuat Sasuke menjadi pusat perhatian diacara pernikahan Itahina.
"Konan-nee!" Gumam Hinata saat melihat keberadaan Konan di gandengan Sasuke, Konan yang terlihat sedikit menolak akan tarikan Sasuke ketika menariknya menuju altar pernikahan Itahina.
"Sapertinya aku hampir melewatkan acara utamanya, apa masih bisa diulang?" minta Sasuke pada sang pendeta.
"Iya pendeta, dia adik dari Itachi, jadi penting untuknya melihat proses pernikahan kakaknya." Timpal Mikoto meyakinkan dengan langsung mendapat anggugkan kepala dari sang pendeta.
"Bersediakah kau Uchiha Itachi me-"
Dan kata-kata selanjutnya sama sekali tidak di didengar lagi bagi Hinata, itu karena Hinata terlalu sibuk memperhatikan Konan yang berada di dekat altar yang berdiri disamping Sasuke."Aku sudah tidak bisa melakukan ini Sasuke, jadi biarkan aku pergi" bisik Konan yang hampir tidak bisa menahan air matanya ketika mendengar Itachi mengatakan kata 'Bersedia' pada sang pendeta.
"Bertahanlah sedikit lebih lama" balas Sasuke dengan masih menahan tangan Konan agar tidak meninggalkan acara pernikahan.
"Apa Konan-nee menangis?" Kaget Hinata saat melihat Konan tengah memalingkan wajahnya, dan menghapus jejak air mata dengan punggung tangannya.
"Apa yang sudah kulakukan? Apa aku sudah menghancurkan kebahagian Konan-nee" batin Hinata yang masih memperhatikan Konan dari altar pernikahannya.
"Hinata!" Panggil Itachi yang seketika membuyarkan semua lamunan Hinata.
"Jawablah!" sambung Itachi yang menatap Hinata terus diam disaat pendeta menanyainya.
"Hyuga Hinata apa kau bersedia?" ulang sang pendeta.
"A--aku-!"
"Aku tidak bisa melihat Konan-nee menangis hanya untuk kebahagianku" batin Hinata.
"A--aku" dengan menggelengkan kepalanya sekaligus mengalihkan pandangannga dari sang pendeta Hinata kembali meneruskan kalimatanya.
"Aku tidak bersedia"
sambung Hinata yang sontak membuat semua tamu yang menghadiri acara sakral itu terkejut."Apa maksudmu Hinata" heran Itachi menatap Hinata yang berada disampingnya.
Pertanyaan Itachi membuat Hinata kembali mengingat akan kata-kata Itachi yang tidak akan membatalkan pernikahanya kecuali Hinata mau memberitahu ayah dari bayi yang dia kandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plan [END]
RomanceBantuan yang di berikan Hinata akan rencana Ino mengenai Sakura, malah membuat hidupnya berubah drastis dengan adanya takdir yang selalu menghubungkan dirinya dari sang bungsu Uchiha pair : Sasuhina "Se-semuanya hisk! terjadi begitu saja Ino-chan, m...