Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rated :T
Pair :Sasuhina"Bukankah ini kamera milik Ino-chan." Heran Hinata ketika sudah mengeluarkan kamera itu dari lemari Sasuke.
Dengan sedikit ragu Hinata membuka kamera tersebut untuk meyakinkan dirinya jika itu bukan kamere milik Ino.
Klik!
Hinata seketika membulatkan matanya saat melihat foto yang ada di kamera tersebut.
●●●
💘
《 PLAN 》
💘
●●●"Foto ini?" Kaget Hinata ketika melihat isi dari foto itu dimana dirinya dan Sasuke sedang tidur bersama di tutupi selimut yang tebal.
"Aku sangat yakin tidak melihat kamera ini di kamar bar itu." Heran Hinata dengan terus menerus mengecek foto-foto di kamara itu, sampai pada saat Hinata menemukan sebuah video di kamera tersebut.
Dengan menegug ludah, Hinata memberanikan diri memutar video tersebut.
Klik!
Video seketika terputar, tidak sempat lima menit melihat video tersebut, mata Hinata membulat ketika melihat adegen panas di kamera itu.
"Vi-video ini?" Kaget Hinata dengan wajah sudah semerah tomat ketika melihat video dirinya dan Sasuke sedang melakukan hal yang bahkan tidak pernah terlintas di kepalanya.
Tidak tau harus apa dengan kamera tersebut, Hinata secepat kilat mematikan video yang di tontonnya, dengan segera meletakkan kembali kamera dalam lemari Sasuke.
"Hah! hah! Apa yang baru saja ku lihat." Menatap tidak karuwan kearah kamera yang sudah di lemari Sasuke yang terbuka dengan tidak percaya karena masih terkejut akan hal yang baru dilihatnya.
"Hime! Mana bajuku."
"Sa--Sasuke-kun." Kaget Hinata, disaat membalikkan tubunya langsung menghadap Sasuke yang sudah berada tepat di depanya kini tengah mengusap rambutnya basahnya menggunakan anduk kecil.
"Kenapa kau terlihat tegang Hime, ini bukan pertama kalinya kau melihatku seperti ini." Sasuke sekilas menyeringai, saat melihat wajah terkujut Hinata bercampur merah saat menatapnya.
Tersadarkan akan pertanyaan Sasuke membuat Hinata memantapkan diri untuk menanyakan pertanyaan yang ada di kepalanya.
"Sasuke-kun! An-o tadi aku ti-tidak sengaja menemukan kame-."
"OI SASUKE! JIKA KALIAN SUDAH SELESAI, CEPAT TURUN!" Triak Itachi yang terdengar sampai kekamar SasuHina.
"Cih! Turunlah Hime, aku akan menyusulmu sebentar lagi." ucap Sasuke dengan seketika mengambil bajunya yang ada di tangan Hinata.
"Ta-tapi Sasuke-kun, ada hal penting yang ingin ku ta-."
"Mana celanaku Hime?" potong Sasuke saat selesai memakai bajunya.
"I-ini." Hinata langsung menyerahkan celana Sasuke setelah mengambilnya dari lemari.
"Sasuke-kun ak-aku-."
"Kau masih di sini? Pergilah lebih dulu! Sebelum Itachi berteriak lagi." Cela Sasuke dengan menatap Hinata.
Melihat gelegat Hinata yang masih enggan meninggalkan kamar mereka membuat Sasuke sekilas meyeringai dan kembali melanjutkan kalimatnya.
"Apa kau berniat membantuku memakai celana ini Hime?" Bisik Sasuke dengan suara beratnya dan langsung mendapat gelengan kepala dari Hinata.
"A-aku akan menunggumu diluar, Ta-tapi Sasuke-kun apa nanti kita bisa bicara?" Gugup Hinata sebelum keluar dari kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plan [END]
RomanceBantuan yang di berikan Hinata akan rencana Ino mengenai Sakura, malah membuat hidupnya berubah drastis dengan adanya takdir yang selalu menghubungkan dirinya dari sang bungsu Uchiha pair : Sasuhina "Se-semuanya hisk! terjadi begitu saja Ino-chan, m...