Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rated :T
Pair :Sasuhina"Biarkan aku masuk, aku ingin memastikan sesuatu," panik Itachi yang terus mencoba nenerobos pintu ruang Oprasi yang sudah digunakan Gaara untuk mengoprasikan Hinata, tapi usahanya gagal, saat ada beberapa suster yang menghalanginya.
"Operasinya sudah di lakukan tuan, dan dokter Gaara juga mengatakan jika tidak boleh ada gangguan lagi, jadi sebaiknya anda tidak masuk"
"Apa!" Kaget Itachi.
"Ku harap bukan kau lah yang di dalam Sasuke, karena Hinata pasti akan selalu merasa bersalah," cemas Itachi.
●●●
💘
《 PLAN 》
💘
●●●"Operasinya berhasil! Sekarang kita tinggal menunggu Hinata sadar," Gaara membuka suara disaat baru saja keluar dari ruangan Hinata.
"Yukatta," senang Konan dan Mikoto bersamaan.
"Gaara, ada yang harus kita bicarakan," bisik Itachi, dengan memeberi isharat pada Gaara untuk mengikutinya agar menjauh dari Mikoto maupun Konan.
"Jantung siapa yang kau ambil untuk Operasi Hinata," to the point Itachi, disaat sudah berada cukup jauh dari keluarganya berada.
Mengabaikan pertanyaan Itachi, Gaara hanya terus berjalan dengan santai melewati Itachi sampai berhenti pada sebuah ruangan yang menampakkan dua orang gadis dengan salah satu dari gadis tersebut sedang terbaring lemah.
"Gadis itu memberikan obat penawar Hinata sebelum operasi dilakukan," jelas Gaara, dengan mengarahkan pandangannya pada Sakura yang terbaring lemah, dengan Ino yang duduk disampingnya.
"Obat penawarnya ada pada orang yang memberikan racun itu jadi, Cih! Rupanya dia pelakuknya," geram Itachi, yang langsung menerubos masuk kedalam ruangan Sakura.
"Tempatmu bukan disini, tapi kantor polisi," tanpa ragu Itachi langsung menarik pergelangan tangan Sakura menuju keluar.
Kedatangan tiba-tiba Itachi memebuat Ino maupun Sakura terkejut dan tanpa perlawanan Sakura langsung bangun mengikuti arah tarikkan Itachi.
Tapi tidak sempat 3 langkah Itachi menyeret Sakura, tiba-tiba gerakan Itachi terhenti disaat Ino berada dihadapanya.
"Uchiha-san kumohon jangan lakukan ini, sekarang keadaan Sakura-chan tidak dalam keadaan yang baik, jadi aku mohon lepaskan dia," mohon Ino, dengan tidak memberi jalan pada Itachi.
"Melaspaskannya! kau tau apa saja yang sudah dia lakukan pada Hinata, bahkan penjara masih belum pantas membayar semua kejahatannya," geram Itachi tanpa melepaskan tangan Sakura dari cengkramannya.
Mendengar perkataan Itachi yang benar adanya membuat Sakura hanya diam dengan kepala yang menunduk.
"Sakura-chan sudah menyesal Uchiha-san, dan sekarang Sakura-chan benar-benar sudah berubah, terlebih setelah apa yang dia lakukan untuk menyelamatkan Hinata, dan untuk itu aku benar-benar yakin jika Sakura-chan sudah kembali menjadi Sakura-chan yang dulu," Ino berusaha meyakinkan Itachi perihal Itachi sangat mengenal bagaimana keakraban yang Hinata miliki bersama Ino maupun Sakura.
"Berubah? memang apa yang sudah dia lakukan sehingga sampai kau seyakin itu," tuntut Itachi.
Flasback
Tit
Tit
Melihat ponselnya yang tergeletak dilantai dekat dirinya sedang menyala disaat ada pesan masuk, membuat Sakura yang mengetahui siapa pengirimnya dengan perlahan membuka pesan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plan [END]
RomanceBantuan yang di berikan Hinata akan rencana Ino mengenai Sakura, malah membuat hidupnya berubah drastis dengan adanya takdir yang selalu menghubungkan dirinya dari sang bungsu Uchiha pair : Sasuhina "Se-semuanya hisk! terjadi begitu saja Ino-chan, m...