Kesalahan yang tidak akan terlupakan
Disclamber : Masashi Kishimoto
Genre : Romanatis
Pair : Sasuhina
"Menikahkah denganku," bisik Sang pria saat sudah memeluk lembut sang gadis dari arah belakang.Familiar dengan suara tersebuat membuat sang gadis hanya bisa terkejut untuk beberapa saat.
"I--Itachi-nii?" Gugup sang wanita disaat Itachi memutar balik tubuhnya untuk saling berhadapan.
"Bagaimana menurutmu Hinata!" Selidik Itachi dengan menunjukan senyum menawanya.
●●●
💘
《 PLAN 》
💘
●●●"A-ano etto-.."
"Ternyara benar! Apa yang kulakukan sama sekali tidak romantis," cela Itachi dengan nada frustasi.
"Maksud Itachi-nii apa?" Heran Hinata.
"Aku ingin melamar Konan, tapi entah kenapa aku selalu sulit mengatakannya, jadi kuputuskan untuk berlatih dulu denganmu" Itachi membuka kotak merah yang sedari tadi dia genggam.
Perkataan Itachi membuat Hinata tersentak untuk sesaat, dan kemudian tersadar jika selama ini Itachi memang sudah berpacaran dengan Konan, tapi disaat mendengar kalimat lamaran dari Itachi,.sejenak Hinata melupakan akan fakta itu dan berharap jika kalimat lamaran itu memang untuknya.
HINATA POV
Sebenarnya semenjak insiden 3 tahun yang lalu dimana Hyuga Neji satu-satunya keluarga yang ku miliki tewas dalam sebuah kecelakaan untuk menyelamatkan nyawa Itachi-nii, Neji-niisan sempat berpesan pada Itachi-nii untuk selalu menjagaku dan menggantikan tugasnya sebagai seorang Kakak.
Itachi-nii menerimanya dan dari saat itu dia selalu menganggapku seorang Imotou baginya. aku bukanlah seorang wanita melainkan hanya seorang adik yang harus dia jaga, tapi dengan semua kebaikkannya itu aku malah dengan lancang menyimpang perasaan pada Itachi-nii.
POV END
Itachi yang sedari tadi menunggu jawaban yang akan Hinata berikan kini hanya diam membuat membatu membuat Itachi semakin seksama memperhatikan wajah Hinata yang terlihat berbeda dari biasanya.
"Kau habis menangis?" Selidik Itachi dengan sedikit khawatir saat menyadari sembab di mata Hinata.
"I-itu ta-tadi saat aku mandi ma-mataku tidak sengaja terkena sabun," bohong Hinata.
"Hinata" panggil Itachi dengan memperhatikan intes leher Hinata.
"Ha'I" gugup Hinata.
"Apa mungkin Itachi-nii melihatnya," Batin Hinata dengan rasa takut jika Itachi belihat bekas merah di area lehernya.
"Dimana kalung yang ku berikan padamu? Bukankah kau tidak pernah melepasnya." Selidik Itachi.
Pertanyaan Itachi bembuat Hinata sedikit lega.
Pasalnya kalung yang diberikan Itachi memang tidak pernah Hinata lepaskan dari lehernya.
●
💕
●
.•*"^,^"*•.
☆, sh ,☆
°•..•°
●
💕
●Kediaman Uchiha.
Memandang tidak suka pada kalung berliontin H yang sekarang ini berada di tangannya membuat Sasuke benar-benar ingin menghancurkannya sekarang juga, tapi niatnya itu seketika berhenti mengingat masih ada hal yang lebih penting untuk di lakukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plan [END]
RomanceBantuan yang di berikan Hinata akan rencana Ino mengenai Sakura, malah membuat hidupnya berubah drastis dengan adanya takdir yang selalu menghubungkan dirinya dari sang bungsu Uchiha pair : Sasuhina "Se-semuanya hisk! terjadi begitu saja Ino-chan, m...