Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rated :T
Pair :Sasuhina"Sebaiknya akan lebih baik jika kuceritakan kepada mereka semua jika yang salah di sini adalah aku, bukan Sasuke-san" dengan memantapakan pemikiranya Hinata melangkahkan kakinya untuk keluar kamar.
"Iya aku harus melakukanya untuk kebikan semuanya" dengan cepat Hinata membuka pintu kamarnya.
●●●
💘
《 PLAN 》
💘
●●●"Mikoto-baasan!" Terkejut Hinata ketika membuka pintu kamarnya hal pertama yang dilihatnya adalah seorang wanita paru baya yang kini berada di depan pintunya.
"Jangan memanggilku seperti itu Hinata-chan, sekarang kau menantuku dan sudah seperti putriku sendiri jadi panggil saja aku Kaasan" sambung Mikoto dengan menarik pergelangan tangan Hinata lembut untuk membawa Hinata kembali ke kamar Sasuke.
"Go-gomen Ka-Kaasan" dengan sedikit kecanggungan Hinata menuruti permintaan Mikoto.
"Terdengar lebih baik" sambung Mikoto dengan menujukan senyum lembutnya pada Hinata ketika sudah didalam kamar.
"Kaa-san!, apa Kaa-san kesini ka-karena ingin tahu kenapa aku malah menikah dengan Sasuke-san bukan Itachi-nii. Se-sebenarnya-"
"Shuuut!" Mikoto dengan segera memutus perkataan Hinata.
"Kaasan sudah tau semuanya, sebenarnya sebelum Kaasan datang kesini Kaasan sempat mendengar Sasuke mengakui kesalahannya. Gomen ne Hinata-chan, sebagai seorang ibu, Kaasan telah gaga-!"
"Apa yang Kaasan lakukan?" Terkejut Hinata dengan spontan menghentikan Mikoto yang hampir membungkuk padanya.
"Kaasan ingin meminta maaf untuk kesalahan yang Sasuke-kun perbuat padamu Hinata-chan." Ungkap Mikoto dengan langsung memeluk Hinata yang memang sudah didepanya.
Perkataan Mikoto sukses membuat Hinata terdiam dipelukan Mikoto. Dan hal itu dikarenakan Hinata tengah merasa terkejut sekligus binggung, pasalnya Mikoto baru mengatakan sudah mengetahui semunya dari Sasuke, tapi kenapa Sasuke yang disalahakan dengan Mikoto yang meminta maaf padanya saat ini, sementara kejadian tersebut Hinata merasa jika dirinyaah yang bersalah untuk semua kejadian yang menimpanya dan Sasuke saat ini.
"Mungkinkah Mikoto Kaasan sedang salah pahan dan malah menyalahkan Sasuke-san" pikir Hinata dengan kebingungannya
"Ti-tidak Kaasan! A-aku lah yang bersalah! Ma-malam itu ak-"
Perkataan Hinata seketika terputus disaat Mikoto dengan tiba-tiba membelai rambut Hinata lembut.
"Tolong Hibur Sasuke malam ini Hinata-chan dan jika memungkinkan obatilah luka di wajahnya" sambung Mikoto dan menghentikan belainnya.
"A-apa maksud Kaasan?" Heran Hinata dengan memandang Mikoto yang sedang berjalan menuju kearah pintu keluar.
"Jika kau butuh sesuatu kau tau dimana Kaasan berada kan" tidak memperdulikan pertanyaan Hinata, Mikoto melemparkan senyumannya dan menutup pintu kamar Sasuke setelah kepargiannya.
"Ternyata Mikoto Kaasan sangat peduli pada Sasuke-san, sampai-sampai Mikoto Kaasan menyuruhku mengobati luka Sasuke-san yang dia dapat sebelum upacara pernikahan tadi" batin Hinata dengan tersenyum dan kemudian dengan perlahan Hinata mengambil kotak obat yang ada di kamar Sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
Plan [END]
RomanceBantuan yang di berikan Hinata akan rencana Ino mengenai Sakura, malah membuat hidupnya berubah drastis dengan adanya takdir yang selalu menghubungkan dirinya dari sang bungsu Uchiha pair : Sasuhina "Se-semuanya hisk! terjadi begitu saja Ino-chan, m...