Cast
1. Hwang Eunbi
2. Jeon Jungkook
3. Kim Yerim
Other Cast
1. Park Jimin
2. Park Jihoon as Kim Jihoon
3. Kang Daniel
Just Stay Beside Me
Summary
Ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Jeon Jungkook, Hwang Eunbi, dan Kim Yerim
Jeon Jungkook adalah sosok yang mencintai Kim Yerim sejak remaja, Kim Yerim adalah cinta pertamanya sejak ia berada di Sekolah Menengah Pertama. Namun gadis itu telah meninggalkannya disaat yang tidak tepat. Disaat Jungkook baru saja dirundung rasa kehilangan dan lebih terpuruk dengan kepergian gadis itu.
Jungkook sosok yang dingin dan memiliki banyak pemuja. Dia bertemu dengan Hwang Eunbi saat ia masuk di Sekolah Menengah Atas atau mungkin sebelum itu.
Hwang Eunbi adalah gadis yang mengaku sebagai kekasih Jungkook meskipun sebenarnya Jungkook tidak pernah mengiyakan hal itu. Gadis periang yang lebih dikenal dengan nama SinB ini adalah gadis yang super ceria dan juga cerewet serta protektif jika ada gadis lain yang melirik Jungkook.
Namun Jungkook tetap diam dengan sikap SinB yang terlihat protektif terhadapnya. Selama itu tidak mengganggunya , maka Jungkook akan beridam diri saja.
Namun ketika cinta pertamanya, Kim Yerim kembali setelah 3 tahun berpisah, Jungkook merasa ruam yang teramat sulit dideskripsikan rasa senangnya seolah mendominasi rasa kecewa yang pernah dirasakannya akibat kepergian gadis itu.
Sejujurnya ia tidak pernah melupakan cinta pertamanya itu. Mereka tetap bertemu walaupun mereka terpisah jauh, meskipun itu hanya terhitung 3 kali setiap tahunnya. Namun Jungkook tetap mencintainya.
Lalu bagaimana dengan SinB yang telah mengetahui bahwa cinta pertama Jungkook akan selamanya tinggal di Korea, bukan lagi Kim Yerim yang hanya mengunjungi Korea 3 hingga 4 kali dalam setahun. Yang artinya SinB harus menjauhi dirinya dari mereka berdua agar bisa bersatu tanpa hambatan apapun.
Karena pada dasarnya SinB hanyalah sebuah parasit atau benalu didalam hubungan mereka.
Bagaimanakah takdir akan mengikat mereka?
Just Stay Beside Me
Note
Hay hay saya kembali, kemarin sempet bikin project ff baru, tapi kayaknya kurang diterima jadi mikir dua kali deh. Gak nyangka udah hampir setahun saya hiatus. Karena kalau mau baca ff itu waktunya sempet tapi kalau mau bikin ff itu gak sempat karena serius masa terkahir SMA aku tuh padat banget.
BTW, ini ff bukan karya aku tapi salah satu karya auhtor favorit aku sejak masih SMP kak @FarahKimJaegirl. Suka banget sama ff nya yang aku remake ini.
Cuma mau kasih tau ini karakter SinB dan Jungkook nya OOC abis. Karena karakter asli di original story nya udah kayak gitu, jadi jangan kaget ya.
Last, karena ini ff remake, jadi kemungkinan pas pengeditan cast itu pasti ada aja yang ketinggalan, nanti kalau kalian nemuin nama Myungsoo, Jessica, Haeryeon, Chanyeol dan Gongchan (Cast original story-nya) di ff ini lekas kasih tau ya. karena kalau soal ngedit, mata suka Khilaf.
Sekian, semoga suka dan selamat menikmati.
26 Mei 2018, Sabtu
10 Ramadhan 1439H
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Teen FictionAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018