Chapter 7

2.3K 310 40
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****

Love is~ i can't say it.~

***

Jika diantara siswa lain yang datang dan mendukung team basket kebanggan mereka, mungkin SinB lah yang membawa atribut paling lengkap. Gadis itu juga memaksa teman sekelas mereka untuk memakai atribut yang sama dengannya.

Namun untuk para gadis dilarang keras untuk berteriak terlalu histeris meneriakkan nama 'Jungkook' di depannya. Nyatanya meskipun terlihat berlebihan dan membuat Jungkook jengah, team basket mereka tetap menjadi juara di pertandingan persahabatan itu, sekaligus sebagai perpisahan Jungkook sebelum lepas dari team.

"Husby~"

SinB mengerucutkan bibirnya. Ia menggeram kecil ketika melihat beberapa anggota cheerleader yang berdiri tak jauh dari tempat Jungkook berdiri. SinB tahu jika anngota cheerleader itu sebagian adalah hoobaenya dan sebagian lagi dari sekolah lain.

"Aishh~ berani-beraninya mereka menatap suamiku seperti itu"

SinB memutuskan untuk mendekati Jungkook yang masih penuh keringat itu.

"Husby~" SinB menyerahkan botol isotonik dan handuk padanya.

"Kau tidak memberiku lagi seperti kemarin." Kini Park Jimin ikut andil dan menggatungkan tangannya meminta isotonik dan handuk seperti yang ia berikan pada Jungkook.

"Shireo! Hanya untuk My Husby Jungkook" tekan SinB.

Setelahnya SinB melengos, begitu juga dengan Jimin yang berusaha merebut botol minuman yang sedang diminum Jungkook. SinB sibuk memperhatikan gadis-gadis yang ia lihat tadi. 

Dengan mengirimkan death glare pada mereka ia berharap mereka bisa berhenti memandangi Jungkook seolah namja itu lukisan yang dipajang itu.

"Aishh~ apa mereka akan tetap berdiri di sana?" Gerutu SinB jengkel.

"Kau tahu di sini bukan hanya Jungkook yang mereka pandang, aku jamin mereka memandangku yang tampan ini, jangan buat kekacauan dengan mengusir mereka" sumbang Jimin.

"Yak! Bukankah itu minuman suamiku!"

"Jungkook membaginya padaku, apa itu artinya aku juga suamimu?" Ujar Jimin geli.

Jimin tergelak tawa, SinB sudah pasti melayangkan pukulannya pada Jimin. Ia memang suka menggoda SinB karena pasti menyenangkan melihat SinB yang marah seperti ini.

"Shireo!"

PLETAK

"AKHH Appo~" rintih Jimin menggeram kesakitan.

Selanjutnya Jimin menunjukkan kepada SinB gadis-gadis yang sedari tadi memandangi Jungkook, dan kini sudah berjejer di depan Jungkook.

"Ck apa mereka tidak tahu siapa aku?" Gerutu SinB. Ia meninggalkan Jimin dan beralih pada Jungkook.

SinB berdiri dengan tangan terlipat di samping Jungkook, bersiap untuk menerkam siapa saja yang berniat ganjen dengan Jungkook.

"Oppa, selamat atas kemenangannya" ucap salah satu dari mereka.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang