Author: S.Y.M
Editored: S.N
Title: Just Stay Beside Me
Length: Chaptered
Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort
Rating: G s/d semi-T
Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook
Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.
*****
SinB berjalan di depan kedua namja yang tengah memperhatikan langkah kecilnya. Sementara gadis it uterus menunduk dan memainkan kakinya saat melangkah, Jungkool dan Jimin hanya diam memperhatikannya.Mereka sudah dalam pikirannya masing-masing, apa yang sedang dilakukan SinB? Itu yang mereka pikirkan saat ini.
“Noona!” suara itu segera memecah keheningan mereka bertiga.
Ah tidak…kecuali SinB, hanya Jungkook dan Jimin yang menoleh kea rah suara itu.
Jihoon terlihat bingung dengan tatapan kedua namja itu. Sementara gadis yang ia panggil tidak menoleh kearahnya, lalu kenapa kedua namja ini yang menoleh kearahnya.
“Aku memanggil noona shawing ku, apa kalian juga ingin aku panggil Hyung shawing?” Jihoon tertawa, matanya menyipit ,namun itu tidak berlangsung lama setelah ia menangkap radar tajam dari kedua namja itu.
Ia berdehem kecil lalu beralih pada noona shawingnya. Ia merengut ketika melihat SinB tidak sedikitpun memperhatikannya.
“Apa yang terjadi dengan noona shawingku?” gumamnya yang didengar oleh Jungkook dan Jimin, bahkan dia tidak perduli dengan kedua namja itu.
Jihoon hendak berlari menyusul SinB namun tertahan oleh Jimin. Sementara SinB tengah berlari kecil menuju mobil hitam yang terparkir tak jauh darinya. Itu Daniel, dan SinB berlari kearahnya.
“Hoah…. Ada banyak hal aneh yang terjadi di sekitarku, apa ini efek karena aku terlalu pusing dengan ujian kelulusan?“ ujar Jimin beranjak dan meninggalkan Jungkook dan Jihoon.
Jungkook terdiam dan pandangannya masih tersita dengan kepergian SinB bersama Daniel. Ia benar-benar terganggu oleh itu.
“Hah… akhirnya yang diinginkan kakakku akan segera terwujud, Kudengar kalian akan melakukan pertunangan?“ Jungkook masih diam, dia hanya menatap senyum Jihoon yang mengembang.
“Kisah kalian seperti bonus tersendiri, kau tahu kebiasaan anak sesama pewaris perusahaan besar sepertimu dan sepertiku? Pertunangan berarti sebuah penggabungan, penggabunganmu …penggabungan kedua perusahaan” Jungkook menatap Jihoon dengan sebelah alis yang terangkat.
Ia mencerna apa saja yang akan dikatakan olehnya. Ia tahu kata-kata itu akan menjurus kea rah mana. Dia juga sedikit belajar tentang managemen dan membaca karakter seorang pengusaha.
“Apa aku juga harus bertunangan dengan noona shawing ku itu? Sayangnya aku tidak tahu apa noona shawing juga berasal dari keluarga seperti kita atau tidak”
Jungkook melebarkan matanya, ia menatap namja itu tajam. Namun yang bersangkutan hanya terkekeh menahan tawanya.
“Ah, sepertinya akan banyak pihak yang kecewa jika kau menyakiti hati noona shawing ku“ Jihoon membungkukkan badannya dan beranjak pergi dari hadapan Jungkook.
Jungkook terdiam , ia menunduk dan masih berdiri di tempat yang sama. Hatinya memanas ketika melihat SinB terus bersama Daniel, dan yang dikatakan Jihoon memang benar. Akan banyak pihak yang kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Ficção AdolescenteAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018