Chapter 2

3.1K 357 21
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****

Kesal

Hanya itulah satu kata yang begitu mewakili emosinya hari ini. Bagaimana tidak?

SinB harus berdebat lagi kali ini, ia sudah berulang kali merengek untuk segera kembali ke New York, namun ia malah mendapat hukuman dari Ayahnya.

SinB dipaksa untuk tinggal sedikit lebih lama lagi di Seoul. Sedangkan ia sudah menjalani beberapa hari di Seoul, ia marah karena itu belum cukup bagi Ayahnya. Ia dipaksa untuk menjalani rangkaian kelas design pada ibu tirinya.

" Kenapa Ayah selalu keras kepala, bukankah mereka bisa tinggal di New York bersama, perusahaan di tempat ini bisa mereka pantau dari sana, jika mereka tidak mau tinggal bersama di Amerika, aku bisa tinggal sendiri di sana, lagi pula di sana aku bisa lebih dekat dengan ibu dan Minhyun oppa, arghhh~ hari ini menyebalkan" Sungut SinB.

Ia mengumpat berulang kali, tidak perduli di jalan itu banyak orang yang melihatnya, namun perjalanannya menuju taman itu cukup jauh sehingga rasa marahnya tidak bisa ia tahan sampai di taman. Jadilah ia mengomel di sepanjang perjalanan.

SinB berjalan melambat ketika melihat Jungkook sudah berada di tempat duduk di taman yang masih sepi itu. Ia tersenyum dan berlari kecil menuju tempat itu, namun apa yang ia lihat dari dekat adalah wajah sedih yang terpancar dari wajah tampan Jungkook. Wajah dingin itu terlihat begitu sedih sehingga SinB sendiri tidak bisa mengeluarkan sepatah sapaan untuknya.

SinB masih terdiam di tempat nya berdiri, bahkan Jungkook tidak menyadari kedatangannya. Selanjutnya SinB segera bersembunyi di balik pohon ketika melihat seorang gadis berambut panjang datang mendekati Jungkook. Gadis itu duduk kemudian memeluk Jungkook.

"Apa yang terjadi? Mereka sepertinya bersahabat" gumam SinB yang kini sedang mengintip dari balik pohon.

SinB masih bersembunyi dibalik pohon, sedangkan Jungkook tidak bergeming sama sekali, gadis berambut panjang itupun masih memeluknya. Gadis itu terlihat menangis juga. Namun SinB sama sekali tidak mengerti keadaan yang mereka alami saat ini.

Tak lama setelah itu datang beberapa orang dewasa dengan setelan hitam mendekati mereka. Mereka memang menjemput Jungkook dan gadis itu. SinB baru menyadari bahwa Jungkook memang memakai baju yang sama seperti yang ia temui satu tahun lalu.

Untuk saat itu SinB memberanikan diri untuk keluar dari tempat persembunyiannya. Ia menatap mereka yang meninggalkan tempat duduk itu, sampai akhirnya mereka melewatinya begitu saja.

Begitu pula dengan Jungkook, lelaki itu seolah tidak memiliki keinginan untuk hidup dari tatapan matanya, tatapan kosong sarat akan putus asa. Terasa seperti De Javu, tatapan yang pernah ditujukan Minhyun oppa padanya.

Jungkook sebenarnya tahu SinB berdiri cukup lama di tempat itu dan wajah bingungnya jelas terlihat saat ia melewatinya begitu saja seperti tidak saling kenal.

Jungkook benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa dengan kematian ibunya saat ini. Mendengarnya saja sudah membuatnya ingin memejamkan mata saat itu juga.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang