Chapter 18

2.6K 322 96
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****

SinB beberapa kali menutup wajahnya saat ia bercermin di kaca. Perasaannya tiba-tiba menjadi benar-benar aneh. Lebih aneh dari biasanya, ia berharap bahwa yang ia alami kemarin malam hanya sebuah khayalannya saja.

Bukan kenyataan, jika itu kenyataan, ia yakin masih belum sanggup untuk berhadapan langsung dengan Jungkook.

SinB mengernyit, kini ia sudah mampu membayangkan bagaimana ekspresi Jungkook saat bertemu dengannya nanti.

Dia adalah manusia kejam , benar-benar kejam karena hanya ada wajah datar yang lelaki itu tunjukkan setelah apa yang ia lakukan.

Itu adalah kebiasaannya, dan SinB benar-benar hafal akan hal itu. Gadis Hwang itu lantas melipat kedua tangannya. Untuk apa dia merasa malu pada Jungkook jika nantinya namja itu akan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.

Benar, dirinya tidak perlu merasa malu dan ia harus segera menetralkan perasaannya yang sungguh seperti cuaca buruk itu.

SinB membenahi poninya, membenahi seragamnya lalu meraih tas dan berlari kecil keluar rumah. Ia harus berangkat ke sekolah cepat.

"Ya Kkamjagiya~!" teriak SinB kaget.

Dirinya mengedipkan matanya berkali-kali lalu menekan dadanya. Ia segera memalingkaan wajahnya ketika mendapati Jungkook tengah berdiri di depan rumahnya.

"Wae?" tanya Jungkook datar, seperti biasa.

SinB menghela nafas kasar, ia melengos lalu dengan cepat berbalik dan menatap Jungkook tajam. Apa-apaan lelaki itu, apa dia lupa dengan apa yang dilakukan padanya tadi malam? Kenapa wajah seolah tak berdosa itu harus melekat padanya.

"Aniya~ aku hanya terkejut, karena tidak biasanya kau berangkat sepagi ini"

"Jinjja? Kulihat kau terlalu bersemangat, bukankah kau 10 menit lebih awal pagi ini?"

SinB segera melirik jam tangannya, ia mendengus pelan. Kali ini , memang ia yang terlalu pagi. Selanjutnya ia kembali menatap Jungkook tajam.

"Kau mengikutiku Husby? Atau kau sengaja menungguku? "

"Itu hanya pekerjaanmu, dan kebiasaanmu"

SinB mendesis, ia benar-benar sudah menduganya, Jungkook akan bersikap sebiasa mungkin untuk melupakan kejadian kemarin malam.

Sebenarnya SinB saat ini merasakan bahwa jantungnya sedang tidak normal setiap matanya bertemu pada bibir yang sudah mencium bibirnya kemarin malam. Entah kenapa konsentrasinya menjadi buyar ketika bertemu pandang dengan Jungkook atau tatap matanya tertuju pada bibir Jungkook.

"Oh Tuhan~ maafkan aku" ucapnya lirih.

Jungkook terkekeh, ia tahu apa yang sedang dipikirkan yeoja aneh ini. Saat seperti ini adalah saat yang ia tunggu karena melihat SinB bersikap canggung dan kikuk di depannya sangat jarang terjadi. SinB akan terlihat lucu dan menggemaskan saat berbagai ekspresi kikuk dan bosannya itu ia keluarkan.

"Kita berangkat!" ajak Jungkook.

SinB mengangguk pelan, ia membiarkan Jungkook berjalan lebih dulu, baru dia yang berjalan di belakangnya.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang