Chapter 3

2.6K 350 15
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****

SinB menatap Nikchun Hwang ayah tampannya, dan hanya menatap tanpa tahu arti dari tatapannya.

Melihat Nikchun dan ibu tirinya yang bernama Hwang Miyoung tengah berdiskusi tentang bisnis mereka. Dalam pikirannya masih terngiang kalimat terakhir yang diucapkan Jungkook padanya.

Anak laki-laki yang baru ia kenal dua tahun lalu dan bertemu lagi saat ini. Dia berfikir keras.

Lalu kenapa ia harus memikirkan hal itu?

Apa karena ia tahu apa yang terjadi padanya?

Meskipun hanya sepenggal cerita yang ia dengar.

"Apa dia tidak punya kakak? Adik? Paman? Bibi?" gumam Sinb

Nikchun yang tahu gerak-gerik aneh putrinya itu hanya mendengus dan menatapnya bingung. Tidak biasanya putrinya seperti itu.

"What's wrong honey?" Tanya Nikchun dan membuat Miyoung pun menatapnya.

"Ah~ jam berapa jadwal pesawat kita Daddy?" Tanya SinB.

"Besok jam 9 pagi" jawab Nikchun singkat.

"What? Bukankah pesawat kita di malam hari?" Protes SinB tidak terima dengan perubahan jadwal keberangkatan mereka.

"Ibumu mengubah jadwal keberangkatan kita, bukankah semakin cepat semakin baik buatmu? Miyoung berfikir karena kau sudah tidak betah berada di Seoul" Jelas Nikchun seadanya.

SinB mendengus, ini semakin membuatnya frustasi. Sedangkan ia belum juga menemukan jawaban dengan apa yang ia pikirkan.

"Daddy, are you okey , if I stay in here?" tanya SinB ragu.

Kedua orang tua itu memandang bergantian. Ada apa dengan putrinya ini?. Sementara dari awal dia terus menolak berada di Seoul dan merengek ingin kembali ke New York.

"What happened?" Tanya Miyoung lembut dengan keputusannya yang melenceng dari sikap yang biasanya.

"Kalian bisa kembali ke New York lebih dulu. Aku berfikir ingin tinggal di sini lebih lama" Jelas SinB.

"Honey, I and your mom will stay in America for a long time. Don't you think you can stay here alone?" Ujar Nikchun khawatir dengan keputusan putri tercintanya itu.

"I will, please~ I have to do something here, you can visit me alright?" Ucap SinB berusaha meyakinkan.

"Your study?" Tanya Miyoung mengenai pendidikan SinB.

Pasalnya di New York SinB sudah diterima disalah satu Senior High School terbaik di New York, sekolah yang sudah lama menjadi incaran SinB. Bahkan masih membekas di kepala wanita dewasa itu, bagaimana SinB begitu belajar dengan sungguh-sungguh.

Dan putrinya itu akan meninggalkan impiannya begitu saja?

" I think, I have to try school in Asian, I wanna wear uniform and goes to School with my friend." Balas SinB, kali ini bukan sekadar alasan.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang