Chapter 4

2.5K 332 25
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****

SinB segera berdiri di depan Jungkook ketika kelasnya berakhir, ini waktunya untuk pulang.

"Annyeong Jungkook-ssi" sapa SinB ringan.

Jungkook mendongak ia juga berdiri dan memberikan tatapan yang entah berarti apa pada SinB.

"Kau bilang saat itu adalah hari terakhirmu" Ujar Jungkook dingin.

SinB terdiam, ia menunduk lalu menggaruk tengkuknya. Ia tersenyum, ia tidak mungkin mengatakan alasannya kenapa ia tinggal di Seoul.

"Yeah~ aku belum mengatakannya, aku disekolahkan di sini, lalu aku memilih acak sekolah ini dan aku tidak menyangka kau juga bersekolah di sini, aku beruntung karena ada seseorang yang aku kenal" Jelas SinB dan dirinya bersumpah ini adalah kali pertamanya ia lancar berkata bohong dan beralasan.

Jungkook diam menatapnya.

"Kau belum punya seragam?" tanya Jungkook selanjutnya.

SinB menggeleng mantap, ia memang belum menyiapkan seragam sekolahnya.

"Kau mau membantuku? Aku harus membeli seragam lebih dulu untuk kupakai besok"

Jungkook menunduk, lalu melangkah pergi, SinB yang sedikit bingung mengikuti Jungkook.

"Apa itu artinya iya?" tanya SinB masih berlari mengejar Jungkook. Langkahnya memang sangat cepat.

SinB mengejar Jungkook sampai di tempat parkir. Ia sedikit terengah-engah. SinB memukul-mukul dadanya. Ia memang suka berjalan, tapi tidak secepat ini, ini setara dengan berlari, dan ia tidak suka berlari.

"Naiklah, aku akan mengantarkanmu ke toko"

SinB tersenyum, ia segera naik di boncengan motor Jungkook

"Kau masih kecil dan berani memakai motor seperti ini? Apa kau sudah punya SIM?" Tanya gadis itu heran.

"Diamlah! Dan pegangan!"

Sinb tersentak kaget, tanpa sengaja ia memeluk pinggang Jungkook karena Jungkook tiba-tiba saja mengegas motornya. Ia yang sadar segera melepaskan pegangannya dan beralih pada badan motor di belakangnya.

"Mian.." ucapnya lirih dan tidak mendapat jawaban dari Jungkook.

JUST STAY BESIDE ME

SinB beberapa kali membungkuk mengucapkan terima kasih pada Jungkook yang mau menemaninya ke toko untuk membeli seragam sekolahnya.

Sebenarnya ia sedikit ragu meminta Jungkook untuk meninggalkannya dan meminta Paman Lee untuk menjemputnya. Sedangkan ini adalah hari terakhir Paman Lee bisa membantunya, lalu ia belum mendapat tempat tinggal untunya selanjutnya.

Rumah yang sempat yang direkomendasikan Paman Lee yang tak jauh dari tempat tinggal Jungkook masih membuatnya ragu. Ia tinggal sendiri dan cukup jauh dari siapapun. Ia tidak yakin ia mampu.

"Tunggu!" Cegat SinB ketika Jungkook sudah menaiki motornya. Membuatnya kembali melepas helmnya.

"Ada satu hal yang ingin aku katakan padamu"

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang