Chapter 23

2.4K 379 137
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****


SinB mendatap tatapan aneh dari kedua species yang akhir-akhir ini menjadi akrab. Siapalagi jika bukan Jimin dan Jihoon. Kedua namja itu tengah terdiam namun masih dengan tatapan aneh mereka.

Wae?” tanya SinB gerah.

“Apa kau sakit noona?” tanya Jihoon.

“Kau bolos sekolah?” tanya Jimin.

SinB mendengus, ia meminum sisa kopi di cangkirnya lalu berdecak pinggang.

“Seharusnya Husby yang bertanya padaku, bukan kalian. Kalian tidak boleh bertanya seperti itu lebih dulu dari Husby” protes SinB.

Ia mendongak dan mencari-cari sosok Jungkook namun ia tidak menemukannya sejak bel istirahat berbunyi.

Bukankah sudah kebiasaannya menghilang lebih dulu di jam istirahat, seharusnya SinB tidak terlalu berharap ia bisa menghabiskan waktu istirahatnya bersama namja itu.

Bahkan disaat tahun akhir sekolahnya, ia sangat jarang bertemu Jungkook.

“Jangan terlalu berharap dengannya, sepertinya rumah tanggamu memang benar-benar retak noona” goda Jihoon.

Selanjutnya tangan SinB sudah mampu untuk menyentil kening Jihoon dan didukung dengan tawa dari Jimin.

“Jangan coba-coba untuk berkata seperti itu dasar hoobae menyebalkan” gerutu SinB.

Aigoo…kau seharusnya berkencan denganku noona, aku tidak akan menyakitimu”

Jimin melengos, ia terbatuk ketika mendengar apa yang dikatakan Jihoon pada SinB. Yang membuat Jimin kaget adalah…apa Jihoon baik-baik saja karena berani mengajak gadis aneh ini berkencan?

“Eoh, baiklah..kau semakin menunjukkan sisi keanehanmu” gumam Jimin. SinB mengernyit.

Hya!…kau pikir aku istri yang suka selingkuh? Aku tidak akan selingkuh denganmu” SinB mengerucutkan bibirnya lalu disambut tawa oleh Jihoon.

Ara-ara…hanya saja hubungan kalian terlalu rumit dan lambat “

SinB terdiam, begitu juga dengan Jimin. Mereka tahu apa yang dimaksud Jihoon, dan itu mendapat persetujuan dari Jimin. Kedua makhluk ini memang rumit. Tidak ada yang bisa menebak bagaimana sebenarnya perasaan keduanya.

Sedangkan mereka terbiasa dengan sikap protektif SinB karena tidak ingin banyak gadis yang menjadi penggemarnya. Dia seperti seorang idol ketika pertama kali masuk ke SMA.

Bahkan selalu banyak kado untuknya seperti dalam komik, itu konyol namun kehadiran SinB yang selalu menjadi jahat saat para gadis centil itu mendekati Jungkook bisa meredamkan huru-hara para penggemar Jungkook.

Dan dibalik itu semua, mereka tahu mereka bukan sepasang kekasih. Itulah kenyataan yang diabaikan oleh banyak orang, selain Jimin dan Jihoon.

Yang membuat mereka merasa geregetan adalah, kedua spesies aneh ini adalah tipe orang yang sangat sulit mengungkapkan perasaan mereka. Namun sebagai sahabat mereka, Jimin begitu menungu kapan Jungkook akan menyerah dan menyatakan perasaannya pada SinB.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang