Chapter 22

2.5K 333 176
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****


Yeri mengapit lengan Jungkook dengan bahagia ia menelusuri seluruh pemandangan di depannya. Ini adalah tempat yang biasa mereka datangi ketika masih kecil, di tempat yang menjual berbagai macam jajanan yang menggiurkan.

“Kau ingat kita sering bersembunyi diantara penjual-penjual itu ketika bodyguardmu mencarimu? Saat itu kau masih ingin bermain bersamaku” ucap Yeri.

Jungkook tersenyum, sebenernya ia tidak ingat kenapa ia bisa melakukan hal menggelikan seperti itu dimasa kecilnya. Ia mungkin sudah melupakannya.

“Kau tidak mengingatnya ya?” protes Yeri.

“Itu menggelikan, aku sepertinya lupa”

“Kau bahkan mengatakan kau ingin tinggal bersama ku dan terus bermain bersamaku”
Jungkook terbatuk pelan, kali ini dia benar-benar geli akan cerita itu.

Benarkah ia seperti itu dulu?

Apa terlalu lama ia menjadi manusia datar sehingga tidak mengingatnya?

“Usia berapa aku melakukan hal menggelikan seperti itu?” tanya Jungkook datar

“Hya…kau sangat curang, bahkan aku masih mengingatnya”

Jungkook tersenyum kecil, ia benar-benar lupa pernah melakukan hal seperti itu ketika masih kecil. Yeri melepaskan lengannya, ia terlihat marah karena Jungkook tidak mengingatnya.

Jungkook menggaruk pelan tengkuknya. Jika dia SinB , saat ini mungkin ia sudah menahan tawanya, karena kemarahan SinB adalah hal lucu baginya. Namun saat ini di hadapannya adalah Yeri, ia hanya bisa bersikap lembut pada Gadis ini.

“Baiklah, kita makan ddeokbokki di tempat itu saja ya, aku ingin ddeokbokki” rayu Jungkook.

Yeri mendengus, ia mendongak dan menatap wajah senyum Jungkook. Wajah tampan yang mampu menyihirnya untuk menghapus rasa marahnya. Akhirnya ia mengangguk menyetujui Jungkook.

“Sejak kapan kau suka makanan ini? Seingatku kau sangat jarang memakannya dan kau tidak menyukainya, bahkan kau tidak pernah menyentuhnya meskipun itu adalah masakan Ahn Ahjumma” pertanyaan Yeri ini membuatnya terdiam.

Ia mulai berfikir sejak kapan ia menyukai Ddeokbokki, terutama Ddeokbokki buatan Ahn Ahjumma. Dan ia menemukan pelakunya yang tak lain adala Hwang Eunbi.

Sebenarnya gadis itu yang menyebabkan Jungkook mampu merasakan makanan-makanan aneh yang tidak pernah ia sukai saat masih kecil.

“Temanku sangat menyukainya, dan aku rasa tidak ada salahnya juga memakannya, rasanya tidak terlalu buruk”

“Kau juga tidak memakan kerang karena SinB alergi bukan? “

Jungkook kembali terdiam, bahkan dia juga menjadi penyuka kopi karena SinB selalu merengek meminta kopi buatan Ahn Ahjumma ketika menyusup ke rumahnya.

Dia juga bisa memakan burger paling enak versi SinB yang dijual di pinggir jalan dan pada kenyataannya rasa burger itu sangat jauh dari kata enak. Dia juga memakan makanan aneh bernama pancake hangus buatan SinB ketika mengacau di rumahnya.
Jungkook terkekeh, SinB memang berpengaruh di hidupnya selama ini.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang