Chapter 10

2.5K 318 91
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****


SinB sedikit terlambat pagi ini, karena alerginya yang kambuh kemarin malam, ia pun terlambat bangun. Bekas merah karena alergi pun masih terlihat di kulitnya. Ia merutuki dirinya yang tidak membawa jaket saat ke sekolah kemarin.

Meskipun ini sering terjadi namun ia harus tetap membawa jaket, tidak hanya alergi pada angin dingin ia pun juga alergi dengan tempat-tempat angin berpolusi terutama debu, kulitnya akan memerah jika alerginya kambuh.

Kini yeoja bermarga Hwang itu berlarian dan terburu-buru menutup pintu rumahnya. Bahkan ia tidak sempat untuk memikirkan Jungkook pagi ini.

Jika biasanya dia akan berhamburan dan menunggu Jungkook sampai keluar dari rumahnya dan berharap bisa berangkat bersama, namun kali ini ia sama sekali tidak memikirkan itu, dirinya terlalu kalut.

Bahkan ia tidak sempat sarapan, ataupun berniat untuk membantu Ahn Ahjumma membuat sarapan untuk Jungkook.

Namun tak berapa lama SinB berjengitnkaget sambil melebarkan matanya kala mendapati sosok yang berdiri di depan rumahnya, bahkan beberapa kali ia mengedipkan matanya, guna meyakini dirinya akan sosok itu. Ia seperti melihat malaikat tampan di depannya pagi ini ah, tidak tepatnya seorang namja tampan yang dingin.

Apa namja itu sengaja datang untuk menyapanya?

Meskipun itu hanya ilustrasi, namun setidaknya semangat SinB sudah kembali pagi ini. Bahkan ia lupa jika kemarin ia sempat menangis karena namja datar itu.

"Bakka!"

SinB merengut, dia membatalkan asumsinya bahwa sosok di depannya ini adalah malaikat ilustrasi dari Jungkook. Melainkan sosok asli Jeon Jungkook dengan kalimat dingin dan menyebalkannya.

"Yak! Kubilang aku tahu artinya, jangan mengataiku seperti itu Jeon Jungkook-ssi!" protes SinB.

Jungkook mendengus, lebih tepatnya ia menghela nafas lega. Melihat SinB berteriak seperti ini, itu artinya SinB sudah kembali seperti biasa. Sedangkan SinB melengos, ia mengerucutkan bibirnya dan berdecak pinggang menatap tajam Jungkook.

Sejenak Jungkook memperhatikan kulit putih SinB yang terlihat memerah, sudah pasti itu bekas alerginya tadi malam.

"Kau melupakan jaketmu lagi? Itu sebabnya alergimu kambuh?" tanya Jungkook.

SinB mengubah ekspresi wajahnya, ia beralih menatap tangannya bergantian, benar ia melupakan jaketnya lagi pagi ini. Itu sebabnya Jungkook tahu jika ia alergi kemarin malam.

"Pria pendek itu yang memberi tahumu?"

"Jangan bodoh, cepat pakai jaketmu! Aku tidak mau kau menyusahkan Ahn Ahjumma jika alergimu semakin parah" Jungkook melempar jaket miliknya, dan dengan sigap ditangkap oleh SinB.

SinB tersenyum, wajahnya memerah. Ia merasakan perhatian dari sikap dingin Jungkook pagi ini.

"Kau menyimpan jaketku Husby? Aku sempat berfikir untuk menceraikanmu,tapi pagi ini. Kau membuatku tidak bisa melakukannya" ucapnya dengan tingkah anehnya seperti biasa.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang