Chapter 19

2.4K 340 112
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****


Jimin dan Jihoon mungkin merasa bahwa mereka benar-benar telah diabaikan oleh SinB. Pasalnya walaupun tidak ada Jungkook , gadis Hwang itu pasti akan tetap bersama mereka dan menghabiskan waktu istirahat bersama.

Namun kali ini mungkin SinB tidak sadar jika kedua makhluk itu tengah memperhatikannnya di meja lain yang tak jauh darinya.

Kini SinB sedang duduk bersama Daniel dan memakan bekal makanan yang diberikan Daniel padanya.

Sedangkan Jimin dan Jihoon sedang memandang bagaimana SinB berbicara pada Daniel dengan secangkir kopi.

Mereka dapat mendengar percakapan mereka namun tidak akan mengerti apa yang mereka bicarakan karena keduanya menggunakan bahasa Inggris dalam berbicara.

"Bukankah ini cukup membosankan?" gerutu Jihoon.

"Kenapa kau terus mengikutiku anak kecil? Bahkan kau tidak masuk dalam kelompokku, jika tidak ada Jungkook setidaknya ada SinB, kenapa kau harus duduk di meja yang sama denganku ?" gerutu Jimin yang sebenarnya sedikit tidak terima karena Jihoon lah  pada akhirnya  yang menemaninya.

"Aku disekitar kalian karena noona shawingku"

"Jangan coba tertarik padanya, dia membahayakan"

"Hahaha, nan arayo"

"Bukankah sangat sepi ketika tidak ada celotehan gadis itu? Kenapa dia harus mengabaikannya?" gumam Jimin, dia memangku kepalanya pada sebelah tangannya dan tetap memperhatikan keakraban SinB dengan Daniel.

"Begitulah, setidaknya aku tahu bagaimana perasaan kedua makhluk itu" imbuh Jihoon.

Sedangkan Jimin melirik Jihoon tajam, dia terlihat berfikir dan mencerna kalimat Jihoon .

"Jeongmal? Mereka menceritakannya padamu dan tidak denganku?" protes Jimin dengan mata besarnya. Dia terlalu berlebihan.

"Itu bukan tipe mereka, jika kau tahu"

"Ck, aku tahu"

Jimin mendengus, benar juga, menceritakan perasaan mereka bukanlah gaya Jungkook dan SinB, ia telah salah paham.

Kini Jimin dapat melihat Jungkook sekilas berlari kecil ketika melihatnya yang tengah duduk bersama Jihoon.

Dan itu sukses membuat mata Jimin membelalak ketika melihat Jungkook berjalan kearahnya, ia takut jika Jungkook melihat apa yang dilakukan SinB dengan Daniel.

Sebenarnya SinB tengah duduk membelakangi mereka, wajar jika gadis itu tidak sadar dengan keberadaan mereka. Dan mereka pun memilih diam.

"Jungkook sebaiknya kita cepat ke kelas" ajak Jimin kala Jungkook sudah berdiri tepat dihadapan mereka.

Karena saat ini justru dia yang merasa khawatir dengan Jungkook jika melihat pemandangan yang mengiritasi matanya.

Jihoon hanya terkekeh melihatnya.

Bagaimana mungkin Jimin bisa bertindak seperti ini?

"Shireo" tolak Jungkook mentah-mentah, ia memilih duduk dan menghadap ke arah yang sama dengan mereka.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang