Chapter 20

2.5K 354 164
                                    

Author: S.Y.M

Editored: S.N

Title: Just Stay Beside Me

Length: Chaptered

Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort

Rating: G s/d semi-T

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook

Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.

*****


SinB benar-benar merasakan perutnya bermasalah, rasanya benar-benar sakit dan mual. Bahkan ia sudah memuntahkan apa yang ada di perutnya, ia juga melihat kulitnya memerah, sama seperti saat ia alergi dingin. Ia mendengus karena ia baru sadar dan ingat rasa dari sayur itu, kuah itu ada campuran kerang.

Wajar jika ia seperti ini. Kepalanya terasa pusing saat itu, ia tidak pernah seperti ini sebelumnya, terakhir ia alergi terhadap kerang adalah 3 tahun lalu. Setelahnya ia tidak pernah bertemu dengan makanan species itu.

"Hwang" Jungkook sudah berdiri di belakangnya.

SinB terkejut, ia ingin memprotes karena Jungkook masuk begitu saja di kamar mandi wanita. Namun tenaganya terasa habis karena rasa mual dan pusingnya. Ditambah tubuhnya yang menjadi panas karena rasa gatal dan kulit kemerahan menyerangnya.

" Husby?"

"SinB-ah!"

"Noona?"

Jungkook menangkap tubuh SinB yang hampir terjatuh. Ia benar-benar terserang alergi. SinB sempat berusaha berdiri karena ia masih sadar. Namun dengan cepat Jungkook menggendongnya dan meminta Jihoon untuk menyiapkan mobilnya. Ia harus segera ke rumah sakit.

Yeri terdiam ketika melihat kedua namja itu dengan kekhawatiran mereka pada SinB. Ia merasa bahwa saat ini ia terabaikan dan ia tidak ada diantara mereka, tidak ada yang melihatnya , bahkan ketika Jungkook membawa SinB ke dalam mobil dan Jihoon mengambil alih kemudi.

"Apa yang mereka lakukan? Apa yang kulakukan?" ucapnya lirih.

Bahkan ia merasa hatinya sangat sakit ketika Jungkook berkata tinggi dan tergopoh untuk melihat SinB, ia benar-benar khawatir dengan keadaan gadis itu.

Just Stay Beside Me


Sebuah mobil terparkir dengan kasar di tempat parkir. Tak lama kemudian sang pemilik keluar dan dengan langkah terburu-buru ia masuk ke dalam rumah sakit, ia segera menuju resepsionis dan bertanya di ruangan mana SinB dirawat.

Ia memelankan langkahnya ketika melihat sosok Jungkook yang duduk di depan ruangan itu. Ia menggenggam tangannya kuat lalu segera mendekatinya.

Jungkook mendongak ketika merasa ada seseorang yang berdiri di depannya. Segera setelah ia mendongak Daniel menarik kerah bajunya dan..

BUK

BUK

Jungkook sedikit terpental, tubuhnya jatuh kembali di kursi. Jimin yang juga baru saja datang segera berlari dan menahan Daniel untuk lebih parah memukul Jungkook. Daniel melepaskan kasar tangan Jimin.

"Apa yang kau lakukan padanya? Kau bahkan sama sekali tidak bisa menjaganya" Jungkook terdiam, ia menunduk lalu menyentuh ujung bibirnya yang memar kebiruan setelah tinjuan Daniel.

"Chogio, adakah diantara kalian yang kenal dengan pasien?"

Daniel melangkah mengikuti sang suster, namun matanya masih menatap Jungkook tajam. Jimin yang melihat Jungkook segera menenangkan sahabatnya itu.

Just Stay Beside Me ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang