WARNING!!! ; Word-nya bejibun, bacotan gue panjang bgt, bagi ya bomat SKIP aja. Bagi yg rajin membaca ataupun kepo sama gue, siapin kantung muntah, takut mual bacain bacotan teramat panjang dari daku.
Hai Hai~
Please jangan gebukin gue yang udah lama gak ngambang hehe, pas udah ngambang kayak yang ada di jamban taunya malah post sesuatu yang gaguna kayak gini.
Thanks alot~~ buat yesonbae
#Tag-an Pertama
Tag beruntun yang kayak ginian, ini yang pertama kali deh, gak tau apa memang gak ada yang kenal gue, atau pada takut kalau nge-tag nanti di amukin, atau mungkin mau nge-tag tapi pada ngira gue lagi hibernasi alias hiatus, atau mungkin~~ udah nge-tag tapi udah ketumpuk sama notifikasi lain dan gue gak tahu huhuhu~.
Yang pentin makasih ya Bae~ udah nge-tag gue, hehe mayan ada kerjaan.
#Say 10 things about me
1. Kalau cari bias cowok super gampang, tiap boy grup yang gue suka ada biasnya. Satu grup bisa dua bias. Dan bias pertama kali dari jaman sesepuh gue waktu SD yaitu Sungmin dan Yesung-Super Junior-.
2. Nah kalau cari bias cewek itu suka susah, tapi kalau udah ketemu bisa cinta mati. Brkt; Jessica Jung, Hwang SinB dan Hinata Hyuuga *hehehe
3. Gue Mulfan garis keras bukan Buddy dan Army *huhuhu. Cuma suka sama Jungkook dan SinB aja dalam artian tertentu.
4. Gampang kepincut kalau ada boy/girl grup yang lagunya pada bagus. Dan sekarang gue kepincut sama iKON, yah you know this boy group's song right? *hehehe. Sarangeul haetta~~
5. Bisa dibilang K-Popers sesepuh dari 2009 karena drama dan 2010 karena boy/girl grupnya, mendalami pada awal 2011 deh. Dan dengan waktu selama itu gue tau bedanya generasi grup+fans yang dulu dan sekarang -_-. War dimana-mana.
6. 5 Agustus 2000, Leo garis keras samaan dengan Sasuke *hehe.
7. Samaan dengan yesonbae gue juga buta medsos. Medsos yg gue tau dan yang gue pakai cuma FB, IG, Wattpad sama WA serta Google bersaudara.
8. Anak ke-5 dari 5 bersaudara.
9. Gue asal Karimun,Kepulauan Riau. Pada yakin gue gak ada yang tau Karimun yang saudaraan sama si Batam, sepupuan sama si Tg.Pinang. Kita mah apa atuh cuma anak pulau yang pas liburan mainnya pada ke Malaysia ama Singapore ye kan? Hahaha gak kok, tapi bisa jadi.
10. Orang yang masih gak bisa move on sama masa+teman2 SMA *huaaaa.
#Tell a joke
Gue kalau lewat medsos kyk gini garing garis keras. Tapi kalau ketemu langsung gue orgnya rada setengah waras, jadi skip aja ya..
#Write a spoiler for one of your book
Udah dapat restu dari author-nya. Dan gue bakal nge-remake ff baru *yeaayy~
#Tag Kedua
#Real Name
Nama gue itu terinspirasi dari salah satu telenovela awal 2000-an, Paulina. Coba tanya sama orang tua lu pada, kenal gak sama telenovela yang satu ini? Hahaha kelihatan banget ye mak bapak gue fans berat sama ni film. *kkkk.
#Post a selfie
Percayalah~, sesungguhnya selama masa pubertas gue sejak SMP, gak pernah atau super jarang gue selfie. Kebanyakan foto rame-rame sama temen, gue orangnya agak risih gitu nyimpan foto gue di ponsel sendiri, lebih enakan nyimpan foto bias iye gak? Jadi sorry- This is Skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Fiksi RemajaAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018