Author: S.Y.M
Editored: S.N
Title: Just Stay Beside Me
Length: Chaptered
Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort
Rating: G s/d semi-T
Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook
Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.
*****
Siang hari yang begitu membakar kulit.
Itulah yang dapat ditangkap oleh retina seorang remaja putri beumur sekitar 14 tahun itu. Hwang EunBi atau bisa kalian panggil dengan menggunakan nama Internasionalnya Hwang SinB.
Yah, saat ini SinB berada ditaman kota, dia sedang bersembunyi dari ibunya, kakaknya dan ayahnya. SinB tidak ingin lebih lama berada di Seoul, itulah sebabnya dia menghindari pesta di rumahnya.
Terlalu berisik baginya, ia ingin bermain,bermain dan bermain. Dirinya sudah lelah dengan kegiatan dikeluarganya.
Sebenarnya, dia bersama keluarganya menetap di New York, namun dikarenakan kewarganegaraan ibu dan kakak tirinya belum selesai jadinya mereka masih berada di Negeri Ginseng ini.
Apa sebelumnya aku mengatakan ibu dan kakak tiri?
Benar, SinB memiliki ibu dan kakak tiri yang sudah bergabung bersama keluarga Hwang sejak tiga tahun yang lalu.
Sebelumnya SinB memiliki ibu yang sangat disayanginya beserta kakak lelakinya bernama Hwang Minhyun. Namun ibunya meninggalkan mereka begitu cepat karena penyakit turunan lima tahun yang lalu.
Hal itu membuat SinB dan Minhyun begitu sedih walaupun mereka tidak tau apa yang menyebabkan ibu tersayang mereka meninggalkan dunia ini.
SinB bisa menerima kepergian ibunya dengan lapang dada. Namun tidak dengan Minhyun, kakak lelakinya itu nampak terpuruk dan terus menyendiri dikamarnya. Seolah tak ada lagi kesempatannya itu terus bertahan didunia ini lagi.
SinB bingung, dirinya tidak tau harus berbuat apa. Setiap kali dirinya membuka topik pembicaraan yang didapatinya adalah bisu yang sunyi serta tatapan kosong yang sarat putus asa.
Saat itu yang SinB tau bahwa kakaknya butuh sandaran dan juga dukungan. Namun dirinya saat itu meninggalkan Minhyun karena dipaksa untuk pergi ke LA untuk mengunjungi Kakek dan Nenek mereka.
SinB tidak tau mengapa ayahnya keukeuh menyuruhnya ke LA, padahal SinB hanya ingin tetap bersama Minhyun untuk menemaninya.
Namun pada akhirnya SinB pergi ke LA, dan seketika dirinya sangat menyesali keputusannya itu. Hwang Minhyun, kakak yang juga sangat dicintainya itu dinyatakan meninggal karena penyakit yang sama yang menyebabkan ibunya juga meninggal.
Saat itu SinB tau arti tatapan kosongsarat akan keputus-asa-an Minhyun disebabkan karena apa?.
Bukan karena merasakan kehilangan ibu mereka.
Namun karena tidak ada lagi harapan untuk bertahan hidup namun memiliki harapan lain untuk kembali bersama ibu mereka.
Sudahlah SinB tidak mau kembali membuka lembaran usang yang menyakitkan itu lagi.
Kini langkah kecilnya tertahan ketika SinB melihat ada sosok lain yang duduk di tempatnya biasa menghabiskan waktu di taman kota disekitar perkarangan apartemen keluarganya itu.
SinB memandang lamat-lamat seonggok manusia yang tertunduk di kursi langganannya itu sejak berada di Seoul.
"Dia menangis?" gumam SinB bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Novela JuvenilAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018