Author: S.Y.M
Editored: S.N
Title: Just Stay Beside Me
Length: Epiloge
Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort
Rating: G s/d semi-T
Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook
Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.
*****
Typo please correct
*****
Jungkook tersenyum ketika melihat Yeri melambaikan tangannya dari kejauhan. Sang putri anggun itu menunggu dibalik mobilnya dan jika Jungkook sudah datang sang sopir yang mengantarnya akan pergi dan akan kembali setelah pertemuannya bersama Jungkook berakhir.Bahkan setelah Yeri mengatakan ayahnya menyetujui tentang pertunangan mereka, pertemuannya tetap seperti ini.
“Bagaimana dengan ujian masuk universitasmu? Ah…aku lupa jika kau cukup jenius untuk test seperti itu, bukankah hasilnya memuaskan?” Yeri melingkarkan tangannya pada lengan Jungkook.
“Tidak buruk“
“Eum…manis sekali” Yeri terkekeh, bahkan sikap kaku Jungkook tidak mebuatnya merasa bahwa itu hal yang berat, ia tetap merasa hangat bersama Jungkook.
“Aku sudah memutuskan untuk kuliah dan sedikit mengambil bagian dalam perusahaan, jadi maaf aku tidak mengambil jurusan yang sama denganmu”
“Tidak masalah, selama aku bisa melihatmu dan kau selalu datang padaku, hal kecil itu bukan masalah besar” balas Yeri.
“Aku tidak yakin untuk itu” sanggah Jungkook cepat.
DEG
Yeri mendongak, matanya menatap wajah Jungkook yang masih dengan tatapan lurusnya. Apa yang baru saja ia dengar?
Apakah sama dengan yang tersetting di otaknya saat ini?
“Apa yang kau maksud tidak yakin?”
“Aku tidak yakin akan selalu datang padamu lagi” jelas Jungkook.
Yeri perlahan melepaskan rengkuhannya pada lengan Jungkook. Kali ini Jungkook lah yang menatapnya sendu. Jungkook sudah begitu hati-hati menata kalimatnya, namun dirinya juga tidak bisa berlama-lama menahan semuanya, sementara hati dan pikirannya kini sudah tersetting untuk memikirkan dan mempertahankan SinB.
“Yeri-ah aku-”
“Jungkook-ah! Cukup, jangan lanjutkan itu…jangan lanjutkan, aku tidak ingin mendengarnya, jangan katakan apapun”
Yeri menutup telinganya, ia menjauh dari Jungkook. Ia cukup takut mendengar penjelasan lebih dari kalimat yang ia tanyakan sendiri itu. Ia tahu dan ia tidak ingin apa yang ia pikirkan benar-benar terucap dari Jungkook.
Tidak…
Dirinya benar-benar tidak ingin.
“Kau merusak hariku, aku ingin pulang”
“Akan aku antar”
“Tidak, tidak perlu” Yeri semakin menjauh, ia segera mencari ponsel di dalam tasnya untuk memanggil sopirnya.
Ia tidak ingin merasakan kebaikan Jungkook sementara ia tahu dan merasakan apa yang akan dikatakan Jungkook saat ini.
Jungkook mengambil nafas dalam, kenapa begitu sulit baginya meyakinkan Yeri.*****
Jimin melempar handuknya, setelah ia meneguk air mineralnya yang juga dilemparnya pada Jungkook. Selanjutnya ia menyusul Jungkook yang tengah bersandar pada dinding di lapangan basket ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Dla nastolatkówAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018