Author: S.Y.M
Editored: S.N
Title: Just Stay Beside Me
Length: Chaptered
Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort
Rating: G s/d semi-T
Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook
Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.
*****
SinB kalah telak dengan apa yang diketahui Daniel tentangnya selama dirinya berada di Seoul. Gadis itu hanya terdiam dan menunduk, ia kini seolah sedang mendapat hukuman dari Daniel sekarang.
Sebenarnya SinB merasa bersalah, karena saat itu dia meninggalkan Daniel begitu saja di New York. Kang Daniel bukan orang lain baginya, lelaki itu seperti oppa-nya.
SinB begitu dekat dengannya, selain itu Daniel adalah guru piano sekaligus violin-nya. Namun saat itu SinB mengecewakannya karena lebih memilih untuk menetap di Korea sehingga SinB harus absen dari drama musical yang harus mereka lakukan bersama di gereja terbesar di New York, yang merupakan imipian SinB sendiri serta Daniel sejak mereka pertama bertemu.
"Awalnya aku memahami kau absen dari latihan karena kau harus ikut ke Seoul bersama daddy-mu, tapi setelah itu, aku tidak bisa menerima alasanmu untuk tetap tinggal di Seoul. Apa karena lelaki itu kau tinggal di sini? Kau meninggalkan latihanmu selama ini, meninggalkan kesempatan musicalmu yang pertama kali, kau meninggalkan impianmu dan bertahan di tempat ini tanpa kedua orang tuamu hanya karena lelaki itu?" Daniel menatap tajam SinB, namun gadis di depannya ini hanya terdiam dan menunduk.
"Enough, oh c'mon~"
"Kau terlalu berjiwa social, bahkan tanpa sadar kau pun telah meninggalkan aku demi dia" cibir Daniel.
"Allright, anggaplah seperti itu, You know me Niel~"
"Aku dan kau akan habiskan waktu yang panjang di Seoul, kita bisa bermain violin di sekolah jika kau mau bermain lagi, aku yakin beberapa tahun ini kau tidak memainkannya"
SinB tersenyum. Dia menarik Daniel untuk segera pergi dari rumahnya.
"Aku harus sekolah besok, pulanglah~ jangan berniat tidur di rumahku!" usir SinB.
Daniel terkekeh, ia mengacak rambut SinB seperti biasanya. Dia sangat menyayangi gadis kecilnya ini.
"Aku menyayangimu Kang"
"I Love you Bee, good bye~" Daniel melambaikan tangannya.
SinB mencibir pelan, seraya melambaikan tangannya.
"Hahh~ dia tidak tahu arti lain dari kalimat itu jika ia ucapkan di sini" SinB mendengus pelan.
SinB menunggu sampai mobil Daniel benar-benar telah jauh dari sekitar rumahnya. Dirinya begitu lelah, sampai ia tidak sempat berganti baju, ia masih memakai rok sekolahnya.
Bertemu dengan Daniel di Seoul adalah hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Pikirannya hanya sedang tertuju pada ayahnya di New York, ia curiga jika ayahnya menyampaikan misi tersembunyi untuk Daniel. Memang benar SinB saat ini sudah di tahun akhir sekolah menengahnya.
Kemungkinan bahwa dirinya ditarik ke New York saat ia kuliah adalah hal yang sedang dirinya pikirkan sekarang. SinB takut Daniel mengacaukan apa yang ia lakukan selama di Seoul. SinB takut Daniel mengacaukan kedekatannya dengan Jungkook. SinB takut nanti dirinya akan menyerah saat ia benar-benar mencintai Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Novela JuvenilAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018