Author: S.Y.M
Editored: S.N
Title: Just Stay Beside Me
Length: Epiloge
Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort
Rating: G s/d semi-T
Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook
Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.
*****
Typo please correct
*****SinB selesai dengan sarapan paginya, begitu pula dengan Tn Hwang. Beberapa saat kemudia Nickhun memberinya amplop yang isinya tidak pernah diduga oleh SinB.
“Dad, aku belum mengatakan aku ingin kembali, kenapa memberiku ini? Apa ini tiketku lagi?” SinB menebaknya.
Nickhun hanya diam, ia tersenyum kecil lalu mengisyaratkan putrinya untuk membukanya.
SinB merengut, ia membuka amplop itu lalu melihat isinya. Betapa matanya melebar ketika melihat isi dari amplop itu. Ia menarik nafas dalam lalu menahannya dan menatap ayahnya. Ia menangkap tatapan yang entah itu kemarahan atau kekecewaan dari ayahnya.
“Apa karena dia kau tinggal di sini? Apa dia kekasihmu?“ ujar Nickhun
SinB membuang nafas yang ia tahan lalu menunduk.
“Ini~ dia yang aku ingin melakukan apa yang tidak bisa kulakukan pada Minhyun oppa”
“Kau menyebut alasan konyol itu lagi putriku?”
“Daddy…”
“Kau tahu kau adalah putri tunggalku, ibumu meninggal dan Minhyun meninggal, kau tahu kau adalah pewaris perusahaan , lalu kau menyia-nyiakan waktumu di sini?”
“Kau menikah lagi dan memiliki putra bernama Hyunjin itu dad, jangan lupakan anak kecil itu” balas SinB.
“Perusahaan itu daddy bangun bersama mommy mu, daddy hanya ingin kau lebih perhatian dengan perusahaan kita, dan kau harus melanjutkannya” jelas Nickhun.
“Kau tahu aku tidak terlalu baik dalam pengembangan bisnis seperti itu” balas SinB bersikeras.
“Hwang Eunbi!” lirih sang ayah.
SinB terdiam, ia menunduk lalu berfikir keras. Ia pun tidak menyangka bahwa ia bisa meneteskan air matanya di depan ayahnya.
Nickhun menyadari putrinya tengah menangis. Ia sendiri tidak tahu kenapa putrinya bisa menangis di depannya. Sementara selama ini SinB dikenal sebagai putri yang enggan menangis di depan siapapun.
“Pertunanganmu dipercepat, dan kau harus pulang, kau sudah menyelesaikan ujian akhir mu, kau akan kuliah di New York. Aku anggap kau setuju”
Nickhun berdiri, ia meraih kepala putri semata wayangnya itu dan mencium puncak kepalanya singkat lalu beranjak pergi.
Baiklah, sepertinya aku benar-benar harus mengucapkan salam perpisahan. Batin SinB
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Fiksi RemajaAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018