Author: S.Y.M
Editored: S.N
Title: Just Stay Beside Me
Length: Chaptered
Genre: Romantic, Comedy, and Hurt/Comfort
Rating: G s/d semi-T
Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon Jungkook
Other Cast : Kim Yerim, Park Jimin, Park Jihoon and Kang Daniel.
*****
-Several months later-
"Annyeong! " wajah SinB terpampang jelas pada handycam-nya."My name is Hwang SinB jangan hanya memanggilku Hwang ya~" SinB terkikik, ia sedikit malu memperkenalkan dirinya sendiri pada handycam-nya itu.
"Banyak orang yang mengatakan aku cantik. Yah~ setelah kuperhatikan aku memang cukup cantik. Apa aku cantik?" Jeda nya sejenak
"Aku cukup mahir dalam beberapa hal, kecuali olahraga, aku membenci olahraga lari, dan aku hampir tidak pernah renang karena aku tidak bisa berenang, itulah sebabnya aku sedikit pendek. Emh~" SinB mengetukkan jarinya pada bibirnya, ia terlihat berfikir untuk perkenalan selanjutnya.
"-mungkin memasak adalah daftar terakhir kemahiranku, bukankah selanjutnya seperti itu?" Potong Jungkook.
SinB merengut, dan wajah itu terekam pada Handycam nya. Ia menatap tajam Jungkook lalu mengalihkan handycam-nya pada Jungkook.
"Dan dia adalah manusia paling menyebalkan di dunia, dia dingin, dia datar, dia kejam, dia jahat, dia selalu berkata kasar, dan dia-" SinB menggantung kalimatnya terlihat memikirkan segala keburukan Jungkook.
"Orang yang tidak bisa kau jauhi" lanjut Jungkook.
SinB terdiam kikuk, Ia masih diam dan mengarahkan handycam-nya pada Jungkook. Setelah cukup lama merasakan keheningan yang dibuat oleh SinB, Jungkook akhirnya menoleh dan kali ini wajahnya terlihat jelas dan terekam oleh handycam itu.
" Wae?"
SinB tersadar, ia segera mematikan handycam-nya. Lalu beralih pada sesuatu yang masih setia menatapnya. Sesuatu yang tampan.
"Kau tetap yang paling menyebalkan manusia datar" umpat SinB lalu berlari masuk kedalam rumah Jungkook.
SinB ingin menyapa Ahn Ahjumma dan merekamnya. Keinginannya sejak lama adalah merekam aksi Ahn Ahjumma di dapurnya. Dan belajar memasak darinya. Setidaknya kemahirannya yang terakhir itu bisa lebih ditingkatkan.
Jungkook terkekeh, ia tersenyum, lalu mengikuti SinB dan masuk ke dalam rumah. Ia tahu pasti kemana tujuan pertama SinB, tidak lain adalah Ahn Ahjumma.
Jungkook duduk di mejanya lalu meminum kopi yang disediakan Ahn Ahjumma. Sedangkan SinB tengah sibuk merekam aksi Ahn Ahjumma yang sedang menyiapkan makanan.
"Aigoo~ Bi-ah hentikan itu, aku sedang memasak"
"Ayolah, aku ingin merekam caramu memasak, aku ingin belajar memasak darimu" rengek SinB.
Ahn Ahjumma melirik Jungkook yang terlihat anteng-anteng saja sedangkan gadis di depannya ini selalu bertingkah sesuka hatinya.
"Wae geurae? Kenapa denganmu?" tanya Ahn Ahjumma.
"Aniya~ aku tidak mau makan masakanmu, aku ingin memakan masakanku." SinB merengut, ia memeluk Ahn Ahjumma dari belakang.
"Kau bisa memasak, kau hanya perlu lebih telaten lagi " Ahn Ahjumma mengelus kepalanya. Sungguh hangat bagi SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay Beside Me ; SinKook's Story
Ficção AdolescenteAku berada disisimu hanya karena untuk menjagamu, tapi kenapa hati ini berkata lain? -Sb- [END] Original Story by Farah KimJaegirl™ ©2018