Jisoo dan Kak Mingyu
Pair : Mingyu x Joshua (Kim Mingyu and Hong Jisoo)
Genre : Romance
Indo! AU
BoysloveWith Many Others Idol
Ini hari Senin, Jisoo lagi duduk didepan teras rumahnya. Nungguin Kakak kesayangan dia, Mingyu. Jisoo sama Mingyu emang selalu berangkat sekolah bareng.
Rumah mereka satu komplek, tapi sayang gak sebelahan. Biasanya Mingyu bakal jemput Jisoo, terus mereka boncengan pake motor ke sekolah.
"Tiiinnnn.... Tiiinnnnn...."
Nah! Itu suara klakson motor Kak Mingyu.
Jisoo langsung sumringah, terus pamit sama Mommynya."Mommy, Jisoo berangkat ya. Kak Mingyu udah dateng!"
"Iya, hati-hati. Bilang sama Kak Mingyu jangan ngebut." Sahut Mommy Jisoo.
"Yes, Mom!"
"Udah siap?" Kak Mingyu ngestandarin motornya terus duduk menyamping buat ngeliat Jisoo.
"Udah!" Jisoo ngangguk lucu, senyumnya lebar banget sampe gigi kelincinya keliatan. Mingyu senyum gemas, duh adeknya ini kok lucu banget.
"Pake helm dulu." Mingyu langsung ngambil helm yang digantungin di stang motornya buat dipakein dikepala mungil cowok manis itu.
Dia juga langsung pake helm. Setelah mastiin Jisoo duduk aman di jok motornya, Mingyu langsung tancap gas.
Jisoo pegangan dikedua sisi jaket yang Mingyu pakai. Dia emang ga pernah melukin Mingyu, entah kenapa. Ya Jisoo 'kan anaknya gak clingy, dia gak suka sentuh-sentuh orang, tapi orang-orang suka banget peluk-peluk dia termasuk Kak Mingyu. Mingyu mah menang banyak.
Sementara Jisoo yang kelewat polos, pasrah aja.Cowok manis berbibir kucing itu ngeliatin punggung Mingyu dengan takjub, dia gak pernah berenti bersyukur kenal Kak Mingyu dari kecil. Kak Mingyu selalu jagain dia, nemenin sama nganter jemput Jisoo kemanapun cowok berdarah Amerika itu mau.
Jisoo seneng banget bisa deket sama Kak Mingyu yang pengertian dan perhatian. Walaupun dia selalu dikatain anak kecil, ya Jisoo emang masih kecil sih, secara dia baru aja duduk dibangku kelas 10 SMA. Tapi, Jisoo paham kok apa yang dia rasain ke Kak Mingyu itu nyata. Dia nyaman sama bahagia kalau udah sama Kak Mingyu.
🐭🐭🐭
"Eh! Udah nyampe ya, Kak." Jisoo senyum malu karena kedapatan ngelamun.
Mingyu ketawa aja. "Gak baik tau ngelamun diatas motor, kalau kamu jatuh kan bahaya." Kak Mingyu ngomongnya sambil ngaripihin rambut Jisoo yang agak berantakan.
"Ehehe..... Maafin Jisoo ya, Kak. Janji deh gak lagi kayak gitu."
Kak Mingyu ngangguk terus narik Jisoo buat jalan. "Kakak anterin ke kelas."
Iya, itu kebiasaan Mingyu. Dia gak mau kalau sampe Jisoo digangguin kakak kelas, digodain sih lebih tepatnya. Entah kenapa dia gak suka aja kalau ada yang perhatian sama Jisoo, nyaingin perhatian dia ke Jisoo.
🐹🐹🐹
Sampai didepan kelasnya Jisoo, Kak Mingyu langsung pamit. Mingyu itu udah kelas 12, jadi kelasnya kepisah jauh ama kelas Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)
FanfictionMinShua Fanfiction Kim Mingyu x Hong Jisoo Seventeen Fic Boyslove! Mingyu x Joshua Shua itu anaknya manis banget, udah kayak gulali. Primadonanya sekolah, banyak yang suka. Dianya malah suka sama satu orang, Kak Mingyu. Tapi, sayang banget. Kak Min...