Di cerita ini satu hari bisa sampe beberapa part dan kalo digabung jadi satu part kepanjangan oleh karena itu part nya dibagi jadi beberapa bagian, ok.
Dan seperti nya di part yang kemarin emak bapaknya Kakak Ray terlalu terburu-buru nyuruh kakak Ray nyari pasangan hidup 😄
Iya gak sih ?😁
Happy reading 😊
Hari ini adalah hari keberangkatan Agra kembali ke luar negeri dan Bayu yang akan mengantar Agra sekaligus Kanya ke perusahaan, hari ini seperti biasa Kanya menggunakan blazer dengan gaya syar'i nya namun tetap modis dan juga kakak nya yang ketampanan nya bertambah karena tadi malam seperti nya kakaknya mencukur bulu di sekitar wajah nya itu.
Saat ini keluarga Kanya sedang berada di depan rumah.
"Jaga kesehatan, jangan nakal, jangan sampai shalat lima waktunya dilalaikan kalo perlu tambah shalat sunah, rajin baca Al Qur'an jangan lupa!" sang ibu dari tadi terus mewanti-wanti Agra dan Agra yang mendengar semua ucapan ibunya hanya tersenyum dan mengangguk.
"Dek kamu ya Agra tuh udah sering bolak balik keluar negeri jadi jangan takut dan setiap Agra pergi pasti dibilangin hal yang sama lagipula Agra udah besar dia pasti bertanggung jawab terhadap dirinya kok" ucap Bayu yang berada di samping Ratna.Ratna lalu menatap suaminya itu "Iya mas aku cuma mau mewanti-wanti Agra" ucap Ratna lalu bersidekap, Kanya dan Agra yang melihat itu hanya terkekeh.
"Yaudah ayo keburu telat nanti" ucap Bayu lalu Ratna langsung menyalami suaminya lalu Agra dan Kanya menyalami Ibunya.
"Mas jangan ngebut masih pagi ini, Agra Kanya sebelum berangkat baca bismillah dan Agra kalo pesawat nya udah mau terbang baca do'a" Ratna kembali mewanti-wanti suaminya dan juga anak-anaknya dan mereka bertiga yang berada di dekat mobil hanya tersenyum.
"Iya Bu" jawab Agra dan Kanya serempak.
"Iya dek" jawab Bayu sambil tersenyum menggoda hingga membuat pipi Ratna merona Agra dan Kanya yang melihat itu hanya tertawa.
"Assalamu'alaikum" ucap mereka bersamaan.
"Waalaikum salam" ucap Ratna, mereka lalu masuk kedalam mobil dengan Kanya yang duduk di kursi belakang mobil dan Agra berada di samping Ayah nya yang duduk di kursi kemudi.
Setelah 15 menit menuju perusahaan OC Kanya sampai di depan perusahaan setelah menyalami ayah dan kakaknya Kanya langsung keluar mobil.
"Hati-hati ya kak" ucap Kanya begitu sudah diluar mobil setelah dijawab oleh Agra mobil langsung melaju pergi.
Begitu sudah sampai dekat pos keamanan Kanya menengok kanan dan kiri mencari sahabat nya yang biasanya menunggu di bawah pohon dekat sini, Kanya lalu mengeluarkan handphone nya dan disitu terdapat notif pesan dari Mia kalau ia sudah ada di dalam gedung perusahaan dan Kanya yang sudah melihat pesan itu langsung masuk ke gedung perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Calon Imam (Tamat) Sudah Terbit.
Spiritual(This is my first story ,kalo jelek maklum yaa) *Sudah terbit (Tersedia dalam e books.) *Sebagian part telah dihapus. "Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi(pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk b...