"mungkin sebagian besar seseorang akan bertanya pada diri sendiri, kenapa menyukai seseorang itu kadang membuat diri kita menjadi orang yang sangat bodoh dan serasa tidak berguna didepannya. ketika kita sedikit melakukan kesalahan,dan menyesali kebodohan itu dibelakang.
namun rasa ingin selalu menjaganya, dan memposisikan diri kita menjadi alasan dia bahagia , itu adalah impian kita.
namun apa yang terjadi bila rasa suka pada seseorang ini tidak semudah membalikkan telapak tangan?justru membuat kita merasakan sakit hati yang teramat perih seperti tusukan pisau yang bertubi-tubi?"
.
.
.
.
.namaku batz dan menurutku hidupku sangatlah biasa saja,tidak seperti orang lain yang sepertinya selalu bahagia dan tersenyum disetiap menitnya.
Menurut orang, mungkin hal itu tidak menyenangkan, namun aku tidak sedih dengan keadaan seperti itu.justru bagiku..kesepian sudah menjadi teman bahkan sahabatku disepanjang hari
"aku?"
aku saja tidak tau apa yang aku inginkan,bagiku aku lebih suka sendiri dan menjalani apapun dengan kemampuanku sendiri.
aku bukan tipe yang bergantung pada orang lain.mungkin karena orang tuaku yang terlalu sibuk bekerja sehingga aku merasa seperti terbiasa hidup mandiri sendirian, dan hal itu membuatku menjadi seseorang yang berkepribadian cuek dan lebih memilih diam tak banyak bicara pada siapapun, bahkan tidak ingin ikut campur dalam kehidupan orang lain.
namun dibalik itu semua, beruntunglah aku memiliki seorang sahabat yang sangat mengerti aku dari sudut pandang apapun.
"Vero"
cantik,manis,tapi super bawel.membuatku kadang naik darah kadang tertawa lepas disetiap perkataannya.
tidak banyak yang bisa aku deskripsikan tentang dia ,namun yang aku tau aku sangat menyayanginya.dia adalah wanita yang sangat mandiri dan periang,sangat menghiburku disetiap ak sedang sedih atau diam.
dia sudah menjadi temanku sejak aku duduk dibangku SMP dan kita mempunyai cita cita yang sama untuk menjadi seorang yang berguna untuk orang lain,
sehingga kita sama2 belajar untuk menempuh segala ujian dan masuk di perguruan tinggi yang kita inginkan secara bersama.Dan dikampus ini aku memulai ceritaku dimana aku bertemu dengan seseorang yang tidak pernah kutemui sebelumnya.yang membuat hidupku berubah drastis karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until You Were Gone
FanfictionIni adalah sebuah awal cerita dimana seseorang memiliki sebuah rasa sayang yang sangat besar terhadap orang yang dicintainya.dengan segala upaya perjuangan yang dilakukan. Apakah semua itu bisa diartikan dan terbalaskan cintanya oleh sebuah perjuang...