Kencan Bersama

1.6K 50 5
                                    

Waktu memang sangat ampuh untuk merubah sikap,pikiran,dan perasaan seseorang.

Waktu juga membuat kita saling mengenal satu sama lain bahkan menumbuhkan sebuah perasaan baru untuk mencintai seseorang.😜😜

.
.
.
.
.
.

Jam makan siang di resto

"Muka lu kayak mayat hidup pucet banget, dan gue lihat akhir2 ini elo lebih diem bel,elo kenapa?tanya batz kepada rabel.

"___"

"Woy gue ngomong sama elo keong..malah dicuekin..lu kenapa sih? serius deh gak asik banget."

"Tauk ah gue lagi badmood."

"Badmood lo ngeselin bel..lo tu kenapa cerita aja sama gue."

"Lagi banyak tugass aja."ucap rabel malas.

"Boong banget lo..tugas lo aja hampir semua darin yang ngerjain😑😑"

"Duh..tauk ah batz..batz menurut lo, cowok yang deket sama newty thu sapanya sih.kok makin lama mereka makin mesra aja"

"Yah mana gue tau..emang gue emaknya"

"______rabel diem..."
.
.
.
.
.
.

"Ohhh...jadi newty yang buat elo g selera hidup hah?elo suka sama dia?hahahaha..."ledek batz

"Lu punya mulut emang g pernah dijaga ya"kesal rabel yang langsung memukul kepala batz

"Awww sakit begok....ya kalo lo suka kenapa lo gak deketin dia?"

"Gue udah deketin,kodein,tapi dia g peka."

"Ya elo tunjukin lah elo ungkapin."

.
.
.

"Emang dulu lo gitu sama nae?"

"Gue lebih nunjukin perasaan gue ke dia dengan cara gue aja.terus ngalir aja sampe sekarang.haha"

"Lu enak batz..banyak yang suka sama elo.jadi gampang aja ngeluluhin hati cewek."

"Semua itu tetep ada usahanya bro..kalo lo emang bener2 serius sama newty gue akan bantuin lo."

"Serius lo?"

"Seriuslah ni liat mata gue"

"Banyak beleknya batz😑😑😏"

"Kurang ajar ni anak..gue ceburin empang mampus lo."

"Hahaha iya deh..makasih batzku yang manis😚😚"

"Jijik bel😑"

.
.
.
.
.
.

***
Di Resto lain tempat

"Nae ada yang mau gue bicarain sama lo,tapi elo jangan bilang siapa2 ya."

"Emang lo mau ngomong apa nut?"

"Emm gue mau jujur sama elo kalo gue....gue.."

.
.
.
.

"Elo hamil?????"teriak  nae

"Kampret lo malu2in gue aja.emang gue cewek apaan ya enggak lah"kesal nut yang langsung menepuk jidat nae

"Duh duh..apes banget sih gue  selalu kena jitakan lo😥"

"Ya elo  punya mulut ga dikontrol"

"Jadi elo mau ngomong apa?gue penasaran ini."
.
.
.
.gue
.
.
.
.
Gue
.
.
.
.
.

"Gue mau ngomong kalo sebenernya gue udah suka darin lama banget nae.tapi gue takut karena kedekatan kita selama ini cuma sebatas sahabat aja."

"Hah..serius lo?kok gue gak tau?dan sejak kapan coba?"

Until You Were GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang