Letter Hopes

1.3K 49 13
                                    

"Tidaaaakkkkk jangannnnnn" teriak nae😭😭😭😭
.
.
.
.

Namun orang itu tidak menghiraukan nae, dan saat bibir orang itu sudah mau menyentuh intim nae,dengan sekuat tenaga nae menendang orang itu sampai tersungkur demi mempertahankan kesuciannya

"Jangan pernah lo nyentuh gue,...sampai kapanpun gue gak akan rela.cuma batz yang boleh memilikinya!"teriak nae sambil menangis

Tidak terima dengan perlakuan nae,orang itu marah dan langsung menggeret nae sampai jatuh terlentang,may dan kat yang melihatnya hanya diam saja sambil tertawa sinis menikmati pemandangan didepan mereka.

Orang yang hendak memperkosa nae langsung menindihi tubuh nae yang sudah lemah dan mulai menjilati leher nae,dan tiba-tiba....



Bruuukkkkkkk........

.
.
.
.
.
.
.

"Batz tiba2 datang lalu menarik kerah orang itu dan langsung menonjok mukanya yang hendak memperkosa nae,dan orang itu tergeletak sampai berdarah dan pingsan."

"Batz langsung menyentuh muka nae  yang sudah babak belur dan mengusapnya perlahan"

"Tatapan batz sudah sangat mengerikan melihat kekasihnya setengah telanjang dan diperlakukan sadis seperti itu."

"akhirnya batz menjadi murka dan langsung berdiri kemudian langsung menonjok 2 penggemar batz secara bersamaan dengan kedua tangannya hingga mereka tersungkur lemah"

"Tatapan membunuh batz yang sudah memerah mengarah ke may dan ket yang sedari tadi berdiri dan kaget melihat batz tiba tiba datang."

"Kat yang sudah ketakutan langsung berlari keluar meninggalkan mereka semua"

"Batz pun berjalan cepat dan langsung menampar keras muka may dan menarik kerahnya keatas sampai kaki may tidak menyentuh tanah."

"Tatapan mata batz memerah dan langsung mengeluarkan air mata menatap mata may tajam"

.
.
.
.
.

"Lo tau bajingan, gue jaga dia baik baik dengan hati dan nyawa gue, dan apa yang udah lo lakuin ke dia hah" teriak batz yang membuat badan may bergetar ketakutan

"Bahkan gue masih jaga kesucian dia dengan ketulusan hati gue, dan elo mau ngerusak dia? sebelum elo ngerusak hidup dia.gue akan bunuh lo dengan tangan gue sendiri ngerti lo!!"

"Elo cuma manusia hina yang gak pantes nyentuh dia, jangan coba2 lo megang dia dengan tangan kotor lo itu!"

"Dan satu lagi.jangan harap gue bisa jatuh cinta sama cewek licik kayak elo.itu gak akan pernah terjadi!!" teriak batz dan langsung membanting tubuh may sampai jatuh tersungkur ke lantai

"Badan may bergetar dan langsung menangis sejadi jadinya."

"Batzpun menarik dagu may dengan  kasar dan kembali menatapnya"

"Gue tau elo pasti otak dibalik semua ini, kalo elo g mau hidup lo lebih hancur, mulai sekarang elo dan temen temen hina lo itu harus lenyap dari kampus ini.gue dah gak sudi liat muka kalian semua paham!!"batzpun langsung menghempaskan wajah may dengan kasar

Akhirnya batzpun meninggalkan may yang masih syok dan menghampiri nae yang sudah tidak berdaya😢😢

.
.
.
.
.
.
"Sayang,kamu gapapa?maafin aku yang gak becus jagain kamu.apa yang udah mereka lakuin ke kamu sayang?"ucap batz yang langsung menangis melihat kondisi nae.

"Aku gapapa batz.kamu tenang ya."ucap nae lemah

"Batzpun langsung melepas jaket bomber hitam yang sedari tadi dia pakai dan langsung memakaikannya ke tubuh nae"

Until You Were GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang