Waktu mengajarkan kepada nae tentang arti sebuah kehidupan untuk selalu mensyukurinya dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Nae pun sudah bisa merelakan kepergian batz,kekasih tercintanya itu.
Kini nae telah tinggal di rumah impiannya dan nae mulai menjalani kehidupan baru disana.tidak terasa waktu terus berjalan dan hari ini merupakan ulang tahun nae yang ke- 35 tahun.
Nae sudah berencana untuk merayakannya,dan nae sudah mempersiapkan banyak sekali makanan dan pesta kecil dirumah impiannya itu.nae juga tidak lupa untuk mengundang sahabat-sahabatnya yang sangat iya sayangi.
Saat nae sedang sibuk menyiapkan makanan,tiba tiba ada seseorang yang menghampiri nae dan memeluk nae.
"Hei...aku merindukanmu."ucap nae sambil mencium pipi orang itu.
"Selamat ulang tahun nae."
"Terima kasih.hari ini bertambah sudah usiaku.walaupun aku bertambah tua,tapi aku sangat bahagia."ucap nae tersenyum
"Aku senang kalau kau bahagia."
"Orang itu kembali memeluk nae dengan erat.setelah melepaskan pelukannya, orang itu tiba tiba mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan memberikan ke nae."
"Nae,di hari ulang tahunmu ini aku ingin kau senang dan bahagia. aku ingin memberikan ini padamu sebagai hadiah dariku,dan mungkin lebih tepatnya hadiah dari batz."
"Terima kasih veronica angel,kau selalu membuat orang lain senang. batz pasti bangga mempunyai malaikat sepertimu."ucap nae tersenyum terhadap vero.
"Kalau begitu buka dan lihatlah nae."ucap vero
Naepun membuka kotak itu dan ternyata isinya adalah sebuah kepingan CD dan naepun berjalan keruang tengah untuk memutar CD itu.
.
.
.Didalam video itu nae melihat vero sedang sibuk merekam suasana dikampusnya dulu,membuat nae tersenyum dan bernostalgia merasakan tempat penuh kenangannya bersama batz.
Divideo itu vero merekam dan menuju ke ruang kelas musik,dan disana terlihat rabel sedang bermain gitar, padahal dia tidak bisa memainkannya, dan darin sedang sibuk berdandan lalu melambaikan tangannya ke kamera,membuat nae tertawa melihatnya.
Lalu di video itu vero berjalan dan mulai merekam batz yang sedang bermain piano.
"Hai batz,lambaikan tanganmu ke kamera,hahahah"ucap vero tertawa
"Batz justru malu dan menutup mukanya dengan rambut."
"Ayo..batz lo mau nyanyi lagu apa ?"
"Gue mau nyanyiin sebuah lagu,dan lagu ini gue persembahkan buat orang yang paling gue sayang dan sangat gue banggakan,naenae suthatta."
"Nae,aku sangat mencintaimu."ucap batz tersenyum dan langsung kembali memainkan pianonya
Vero pun merekam moment itu dan batz mulai melantunkan sebuah lagu untuk nae.
.
.
.From the way you smile
Dari caramu tersenyumTo the way you look
Hingga caramu melihatYou capture me
Kau mendapatikuUnlike no other
Tidak seperti yang lainnyaFrom the first hello
Dari pertama bertemuYeah, that’s all it took
Ya, itu mengambil semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Until You Were Gone
FanfictionIni adalah sebuah awal cerita dimana seseorang memiliki sebuah rasa sayang yang sangat besar terhadap orang yang dicintainya.dengan segala upaya perjuangan yang dilakukan. Apakah semua itu bisa diartikan dan terbalaskan cintanya oleh sebuah perjuang...