DANIEL LUNA || BAGIAN SATU😘

9.9K 257 14
                                    

Daniel adalah sosok pemuda yang mempunyai kesempurnaan fisik. dia ganteng, tinggi, putih, pintar, berprestasi, dan pekerja keras. Daniel masih sekolah dibangku SMA, tetapi ia sudah bisa menghasilkan uang sendiri dengan bekerja paruh waktu. Daniel bukan pemuda yang populer di sekolahnya, walaupun wajahnya sangat tampan tetapi, semua perempuan menjauhinya karena ia memiliki satu kekurangan yaitu bisu sejak kecil.

Hidup Daniel yang semula tenang kini menjadi terganggu karena kehadiran seorang cewek cantik dan populer disekolahnya, yang sering menganggu ketenangan Daniel dengan tingkahnya yang aneh.

Luna adalah sosok cewek cantik, putih, tinggi semampai dan sangat populer disekolahnya. Luna juga adalah anak pengusaha kaya raya. tetapi Luna memiliki sifat troublemaker, baginya tidak ada hari tanpa membuat onar dan masalah sehingga semua gurunya angkat tangan karena menyerah menghadapi sifat Luna.

                                *****

Hidupku yang semula tenang kini goyah akibat kehadiranmu.

^Daniel^
___________________________________

Hari ini Daniel menaiki motornya dan telah rapi menggunakan seragam sekolahnya. Kini Daniel mulai menjalankan motornya menuju ke sekolah. Beberapa menit kemudian Daniel telah sampai di sekolah SMA CIPTA BANGSA. Daniel lalu memarkirkan motornya di parkiran lalu berjalan menuju kelasnya.

Sepanjang perjalanan banyak siswi yang memandangnya tetapi Daniel sama sekali tidak mempeedulikan mereka.

"Ganteng yah, tapi sayang bisu." Ucap salah satu siswi yang memandang Daniel.

"Iya, seandainya dia tidak bisu gue pasti mau jadi pacarnya." Ucap siswi yang lainnya.

Daniel memang bisu tetapi ia bisa mendengar apa yang orang lain katakan, tetapi kebiasaan Daniel selalu menutup telingga menggunakan headset ketika ada orang yang mencibirnya.

Sekarang Daniel telah berada di kelasnya, dan langsung duduk di bangkunya. Daniel duduk tidak sendiri tetapi ia sebangku dengan cewek cupu yang sekarang menjadi sahabat baik Daniel. Sahabatnya itu bernama Ria.

"Lo sudah mengerjakan tugas yang ibu Tatih berikan kemarin?" Tanya Ria kepada Daniel.

"Iya." Ucap Daniel menggunakan bahasa isyarat.

"Bagus deh, karena kalau sampai ada yang tidak mengerjakannya pasti akan kena hukuman ibu Tatih."

Setelah mengobrol tentang tugas yang diberikan ibu Tatih kemarin, kini mereka kembali dengan aktifitas masing-masing. Ria yang belajar menghafal rumus-rumus dan Daniel yang sibuk membaca buku.

Dilain tempat, Luna baru saja memarkirkan mobil mewahnya diparkiran sekolah. Lalu ia turun dan mulai berjalan dan disepanjang koridor tatapan siswa dan siswi tidak pernah berpaling darinya.

Tetapi ada satu kelompok yang terdiri dari tiga siswi yang menghadang jalan Luna, sehingga membuatnya harus menghentikan langkahnya dan mulai memasang wajah judesnya.

"Si songgong udah datang," Ucap Dira, ketua geng DPO.

Nama geng DPO diambil dari inisial dari nama Dira, Pia, dan Oline.

"Iya, sok cantik banget sih jadi cewek."
Ucap Pia, Anggota geng DPO.

"Emang gue cantik!! Kenapa? Sirik yah?" Ucap Luna ketus.

"Dih, siapa juga yang sirik dengan cewek belaggu kayak lo," Ucap Oline.

"Hello!! Kalau gak sirik apa namanya? Hati-hati lo sirik itu tanda tak mampu!!" Ucap Luna sarkas.

DanieLuna (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang