Hari-hariku sekarang menjadi penuh warna sejak bersamamu
^DanieLuna^
-----------------------------------------------------------------
Geng DPO, sekarang masih di introgasi di kantor satpam mall.
"Aduh pak kenapa sih kita harus dibawa kesini? Pake acara di introgasi lagi." Tanya Dira.
"Kalian cerewet sekali, kami hanya ingin mengetahui apa benar kalian DPO?" Tanya pak satpam.
"Bapak lebih baik lakukan pencarian deh nama-nama buronan sekalian wajah-wajahnya." Ucap Oline.
"Baiklah kalian tunggu sebentar." Ucap pak satpam.
Satpam itupun mencari di internet dan juga menghubungi pihak berwajib untuk mengetahui nama-nama semua DPO.
"Bagaimana apa bapak menemukan ada nama kita dan juga wajah kita-kita ini?" Tanya Dira.
"Tidak ada." Jawab pak satpam.
"Iyalah gak ada pak, orang kita anak sekolahan bukan buronan lagian cewek yang tadi itu juga adalah teman sekolah kita pak." Ucap Pia.
"Apa benar begitu?" Tanya pak satpam.
"Benarlah pak, kalau bapak gak percaya pergi saja di sekolah kita." Jawab Oline.
"Terus kenapa tadi teman kalian itu bilang kalian DPO?" Tanya pak satpam.
"DPO itu memang pangilan kita pak karena itu adalah nama geng kita yang tidak lain adalah singkatan nama kita bertiga pak," Jawab Dira.
"Ini Dira dan itu Pia sedangkan aku Oline jadi kalau disingkat jadinya DPO pak." Ucap Oline menimpali.
"Oh begitu." Ucap pak satpam," kalau begitu kalian bisa pergi dan kami minta maaf atas kesalahpahaman ini."
"Iya pak, lain kali jangan diulang, kita kan jadi rugi waktu." Ucap Dira ketus.
Para satpam itu hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan tiga remaja itu.
"Ada-ada saja, kok nama geng kayak sebutan untuk buronan." Ucap pak satpam.
Dira, Pia, dan Oline pun pergi dengan wajah kesal.
"Dasar tuh si Luna, lihat saja nanti balasan dari kita." Ucap Dira.
-------------
Sekarang di parkiran sekolah sedang heboh karena hampir seluruh murid di sekolah itu memandangi sebuah motor dengan raut wajah bingung karena di motor itu adalah motor Daniel bukan karena motor Daniel tetapi yang Daniel gonceng adalah Luna yang notabennya siswi populer di sekolah ini.
Yang bikin murid-murid itu semakin penasaran dan bertanya-tanya ketika Daniel melepaskan helm Luna dan langsung mengandeng tangan Luna untuk masuk kedalam sekolah.
"Ada apa ini? Apa mereka pacaran?"
"Kelihatannya seperti itu karena mereka gandengan lo."
"Masa sih Luna siswi paling populer di sekolah kita mau pacaran sama cowok bisu itu walaupun gue akuin sih Daniel memang ganteng."
Seperti itulah kira-kira yang dikatakan murid-murid yang melihat kedekatan Daniel dan Luna.
"Apa kamu malu jalan sambil gandengan tangan dengan aku?" Tanya Daniel (bahasa isyarat).
"Apa aku menyembunyikan wajah aku? Atau aku terlihat muram?" Tanya Luna kembali.
Daniel hanya mengeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
DanieLuna (Complete)
Teen Fiction#9 Wattpadstory (27-12-2018) #22 authorindonesia (04-01-2019) Daniel adalah sosok pemuda yang mempunyai kesempurnaan fisik. dia ganteng, tinggi, putih, pintar, berprestasi, dan pekerja keras. Daniel masih sekolah dibangku SMA, tetapi ia sudah bisa m...