"Mark.. dia atasan kita?"
Ucap Siyeon kaget saat tiba-tiba ada yang melewati meja mereka berdua tanpa ekspresi dan masuk ke ruang atasan kantor."Ha? Masa? Jelek sekali.. Bibirnya seperti digigit kura-kura."
Kata Mark dan masih menatap pintu atasannya yang sudah tertutup tadi."Aish, kau ini."
Ucap Siyeon kesal.Mana mungkin itu Jaemin?
"Kalian Siyeon dan Mark?"
Tiba-tiba ada kepala yang menyembul di pintu kantor atasannha tersebut.Mark melirik Siyeon sebentar dan mengangguk melihat atasannya itu.
"Okey, perkenalkan aku. Hwang Hyunjin. Dan ya.. Bibirku itu seksi bukan di gigit kura-kura, mengerti?"
Kata orang itu memperkenalkan diri lalu pergi ke ruang sekretaris."Dia sekretaris yang baru? Berarti siapa direktur kita?"
Tanya Siyeon menatap Mark yang kini sedang termenung."Tidak mungkin.."
Monolog Mark lirih yg terdengar Siyeon.Siyeon mengangkat satu alisnya mendengar gumaman Mark yang tak jelas itu. Ah, bukannya memang Mark selama ini memang tak jelas?
Ya bayangkan saja.. sejak lulus dan.. sejak Jaemin pergi, Mark selalu ada untuknya. Siyeon tak merasa kalau Mark mendekatinya karena dia menyukai Siyeon, tidak. Dia bisa merasakan bahwa Mark mendekatinya karena.. memang Mark ingin selalu ada untuk Siyeon? Menemani gadis itu saat sendirian.. selalu ada untuknya ketika dia sedang senang maupun sedih.
Bahkan ia sampai merelakan impiannya untuk menjadi pilot karena Siyeon. Siyeon sempat tak terima karena Mark melepaskan begitu aja impiannya sebelum Mark menjelaskan alasannya. Alasannya cukup sederhana.. mata Mark minus.
Dan dari sekian banyak tawaran yang Mark terima.. Mark malah ikut mendaftarkan diri di salah satu perusahaan ternama di Amsterdam yang sama dengan Siyeon. Mark selalu menjaganya kapanpun itu. Bahkan saat dia sedang dalam mood yang buruk, Mark rela bekerja 2x lipat karena membantu Siyeon. Layaknya kakak kepada adiknya.
Tapi... apa itu benar?
__________
Kembali dengan teori, hehe.. berharap aja teorinya gk serumit yg s1. Semuanya harus di perhatikan baik-baik okee??? Siap
Berteman? Kuy lah
Untuk ig.. unamenya @ciella_1004fPaipai
❣❣❣