"ma...mama raya brangkat ya"raya pun berjalan ke teras rumah untuk mengambil mobil saat ingin membuka pintu mobil raya pun melihat motor ninja berwarna putih.
"woy mang lagi ngapain nih??"sungguh pertanyaan yang bego,udah tau tu supir gue lagi nyuci mobil.
"lagi ngutil"balasnya sambil terkekeh
"ih,mang odet bisa aja!"
"ya lagi cuci motor atuh neng,lagian neng bukannya cepet berangkat ntar kesiangan loh"
"ya ampun mang odet hari ini ganteng banget" rayu raya pada mang odet yang sudah salting oleh raya.
"ahh masaa??"
"iya bener!jadi nambah kasep!mirip idolanya raya"
"ohh,idolanya raya yang item manis itu yah?, siapa tuh namanya?samsudin bukan sih?" jawabnya dengan ekspresi polos.
dengusnya"bukan mang odet!itu namanya brunomars yakale muka ganteng gitu namanya samsudin"
"yah,mamang kan nggak tau neng"
karna raya gak mau bertele-tele terus disini ia pun berbicara secara to the poin."mang!raya boleh gak pinjem motor mamang!"tanya raya dengan hati-hati takut dia gak kasih pinjem tu motor.
ia pun terdiam sebentar
1detik
2detik
3detik
"boleh atuh masa gak boleh!,tapi jangan lupa diisi bensin nya ya"huft raya pun menarik nafas lega,pikirnya mang odet nggak akan ngijinin.
"makasih mang!"ucapku lalu mengambil kunci nya dan langsung pergi kekampusnya.
sesampainya dikampus raya pun menelusuri koridor demi koridor kampus.saat didepan pintu kelasnya ada seorang yang tengah menelpon didepan pintu kelasnya.
'fakultas ekonomi'dan itu ganggu banget!!
"heh!lo minggir dong gue mau lewat"ucap raya tapi manusia itu tidak memperdulikan nya,sambil tetap asik menelpon entah itu dengan siapa.
"woyyy minggir gue mau lewat!!"teriakku didepan kuping pria itu.
"ishh... bentar napah sih lo ganggu aja" balasnya tak kalah ngegas.
raya melihat kearah samping dan ia melihat dosen botak itu eh,maksutnya dosen falkultas ku sedang berjalan kearah raya tepatnya kelas raya tapi ah...pria ini masih belum minggir juga.
bikin darah naek.
"BUKHHH"raya pun menendang patatnya hingga ia sampai terjungkir kedepan.
"heh!rasain lo"ejek raya pada pria itu.ia masih keadaan tengkurap di lantai udah kayak kodok lagi beranak.semua mahasiswi dan mahasiswa menertawakan dia entah siapa namanya.
dosen pun masuk kekelas raya dan dosen itu pun langsung melirik kearah pria tersebut.
"loh dylan kamu kenapa tiduran disitu?" ucap dosen botak itu keheranan 'oh namanya dylan'batinku.
"saya bukan tiduran pak,tapi saya dijorokin tuh sama dia!"pria bernama dylan itu pun menunjuk kearah raya yang sedang menatap nya datar,dan ia pun bangkit.
"yaelah salah lo sendiri suruh siapa lo ngejogrok sidepan pintu dah gitu gak mau minggir lagi,yaudah gue tendang aja pantat-
eh maksut gue bokong lo"jelas raya tidak
mau kalah"lo ngomong apa ng-rap"
"sudah-sudah dylan cepat duduk bapak akan menjelaskan materi hari ini"dylan pun duduk ditempat yang tidak jauh dari tempat raya, yaps dibelakangnya.dan sampai pelajaran selesai diterangkan sama si botak eh maksut gue pak rudy.
NEXT!