Dimarahin mamah

83 8 0
                                    


raya pun pulang kerumahnya dan menyimpan motor mang odet digarasi,dan menyimpan kunci nya ditempat semula.saat ia memasuki rumahnya raya melihat mang odet yang tengah dimarahi oleh mamah.

"asalamuallaikum"salah raya yang membuat penghuni rumah langsung sepontan menatap raya.

"waalaikumsalam"balas mangodet dan mamah,dan raya pun menyalami mereka satu persatu.

"duduk kamu disitu!!!"ucap mamah raya dingin dan raya pun mengiyakan ucapan mamah nya.

"mang odet kok mukanya tegeng begitu?--"

"DIAMM!!"ucapan raya terpotong oleh bunyi suara mamahnya yang terbilang sangat jutek. raya pun pindah tempat duduk disamping mang odet.

"raya!kamu kenapa sih masih ngeyel!mamah kan udah bilang sama kamu kalo kamu gak boleh bawa motor tapi tetep aja bawa motor!
kamu tuh cewek!,gak pantes tau gak."

"mulai besok kamu gak boleh bawa motor lagi!,kalo kamu masih ngeyel mamah akan marah dan kecewa banget sama kamu"

"tuh!dengerin non!"ucap mang odet

'lah,kenapa jadi pada mojokin gue'batin raya geram.

"mang odet juga sama!awas ya kalo mang odet pinjemin motor mang odet sama raya lagi! pokonya kalo itu sampe terjadi!gaji mang odet saya potong"

akhirnya kata-kata keramat itu pun dikeluarkan.mang odet hanya memegangi dadanya sesak.kayak orang jantungan.alay banget kan.

"lebay lo ah"ucap raya menepuk pundak mang odet sambil cengengesan dan langsung nyelusur pergi kekamar.tanpa memperduli kan ucapan mamah yang terus manggil-manggil nama raya dari luar pintu kamarnya.

dikamar raya pun merebahkan dirinya diranjang miliknya,dan memutar lagu lewat airphone nya.dan raya pun menikmati setiap alunan musik milik brunomars sambil sesekali memangut-mangut kayak orang sinting.

"SRETT"seseorang menarik airphone raya dengan paksa.

raya pun mendongkan wajahnya keatas menatap orang itu yang telah mencabut airphonenya,kebetulan posisi raya saat ini sedang tengkurap.

udah kayak cicak yah guys cuman bedanya gue itu lebih imut dari pada cicak.

"mamah... ngapain sih"tanya raya jutek

"dari tadi mamah ketukin pintu kamar kamu tapi kamu gak nyaut-nyaut yaudah mamah masuk aja pas mamah liat,kamu lagi pake airphone.yaudah mamah tarik aja supaya kamu denger."

"mamah ngapain kesini?"tanya kulagi

"mamah cuman mau bilang makan dulu dari tadi siang kan kamu belum makan.ini udah malem loh ra waktunya makan malem mamah tunggu dibawah"raya pun mengangguk ngangguk mengerti.

¤¤¤

dimeja makan hanya ada suara sendok garpuh dan piring yang tengah konser, hingga akhirnya papah raya memecahkan kehening.

"tadi gimana ra?dikampus"tanyanya sambil melahap makanannya.

"b aja"jawab raya singkat dan terus melanjutkan makan.

"pah tau gak tadi pagi raya bawa motor" tambah mamah yang membuat nafsu makan raya hilang seketikan.

"biarinlah mah,lagian kan dia udah besar" lagi lagi hati raya bersorak bahagia saat papah raya membelanya

"tu mah dengerin aku kan udah gede jadi boleh dong bawa motor"tanya raya sambil menaikan satu alisnya kearah mamah nya itu.

"tetep gak boleh!kamu perempuan,mamah takut kamu kenapa-kenapa"

"Cih!alasan mamah basi"batin raya

"mamah mah orangnya---"

"kayak ada manis manisnya"belum selesai raya berbicara,papah berbicara sambil tertawa.

"udahah,cepetan makannya habis itu kamu istirahat yah"lanjut mamah sambil memberes kan bekas makanan nya berada disudut bibirnya mengenakan tissue dan kembali kekamar.

Next!

Perjodohan sinting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang