hari yang menyebalkan

61 8 0
                                    


Pagi hari raya sudah di kampus karna kebetulan raya ada kelas pagi hari ini,seperti biasa membawa mobilnya.karna saat raya ingin meminjam motor mang odet

mamah datang,alhasil raya pun berangkat pake mobil,saat mata pelajar sudah selesai
raya pun kembali keparkiran untuk me ngambil kembali mobilnya,saat diparkiran

raya melihat sibahlul dan si kumal lagi ngempesin ban mobil raya,raya pun langsung berjalan dengan geramnya raya langsung menjewer telinga mereka.

"heh!ngapain lo??"

"eh!,ampun ra..ampun"ucapnya sambil memohon mohon agar cepat dilepas jurus andalannya raya.

"heh!kumal,bahlul disuruh sama siapa lo ngempesin ban mobil gue?"ucapnya galak

"nama gue juga fakhrul ra bukan bahlul"ucap fakhrul kadang raya suka kepeleset sama nama mereka.

"iya nama gue juga kamal ra bukan kumal"

"serah lo berdua deh!cepet jawab siapa yang nyuruh kalian"Balasnya tidak peduli sambil mempererat jeweran nya.

"itu...akhh si dylan ra"jawab mereka bersamaan,raya pun pergi menemui si dylan tengil itu karna kelas udah bubar gak mungkin dong dia masih ngejogrok dikelas.

raya pun masih mencari keberadaan dylan sesampainya ia dikantin dan ah.. dylan terlihat sedang asik duduk sambil memakan basok.

"heh!"raya sepontal menggebrak meja yang tengah ditempatinya

"apaan sih lo teriak-teriak"jawabnya santai

"lo yah!yang nyuruh sikamal sama sibahlul ngempesin ban mobil gue?!"tanya raya dengan nafas yang sudah tidak teratur dan asap yang menggebur-gebur di kepalanya.

"iya mang ngapa??"

"what lo masih nanya kenapa!,mikir dong lo yakali gue pulang jalan. gue tau kok lo masih sebel sama gue karna masalah kemarin kan, balas dendam lo keterlaluan"tegur raya melenggang pergi dari hadapannya dia menghentikan acara makanya.

dan menatap kepergian raya,mungkin si dylan punya rasa bersalah gitu sama gue?hah what ever.

¤¤¤

sambil menenangkan diri raya pun memesan coffie didekat kampusnya,saat coffie yang raya pesan sudah datang."byurr"

coffie yang dibawa pelayan itu jatuh mengenai rok raya,untung saja raya memesan ice coffie with cream jadi gak panas

"gimana sih mas!jadi basah semua kan baju saya"ucap raya geram sambil mengibas ngibas ice yang tersisa di roknya.

"eh,maaf-maaf mbak saya gak sengaja" ucapnya sambil menunduk

'tapi kok kayak kenal suaranya'pikir raya

"mas!tolong panggil orang yang punya kafe!saya mau komplen"ia pun membuka topinya yang berhasil membuat mataku membulat sempurna.

"saya yang punya cafe"ucapnya.kita berdua sama sama terbengong melihat wajah masing masing.

"c..chandra"ucap raya sambil menunjuk nya

"raya"chandra yang tak kalah heboh

"gimana kabar lo ra??"tanya chandra memeluk raya kemudian raya membalas pelukan chandra.

"baik...kok lo gimana??"chandra pun langsung menyudahi pelukan itu.

"eh,iya gue baik"balasnya

"aduh,maaf ya ra tadi minuman lo jadi tumpah"lanjut chandra.

"iya!gak papa kok"setelah berbincang bincang cukup lama.kami pun menyudahi obrolan, raya pun kembali keparkiran untuk mengecek mobilnya.

"duh ni mobil ban nya kempes semua lagi,gue balik gimana ni"

"tid... tid"(anggap suara kelakson motor) raya menoleh kearah suara tersebut.

"ngapain sih lo?"tanya raya galak saat dylan itu membuka helm nya.

"cepet naik"balasnya dengan nada dingin.

"ogah!!"

"naek atau gue gendong lo sekarang"raya pun nendengus sebal dan langsung menaiki motor milik dylan



NEXT!!

Perjodohan sinting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang