pertemuan

56 7 0
                                    

'tok..tok..tok'raya pun berjalan menuju pintu.

"ngapain mah??"tanya raya malas.

"kamu cepetan ya siap-siap jangan lupa dandan yang cantik"

"emang nya mau ngapain?"tanyaku lagi sambil menaikan satu alis nya heran

"mamah mau ngenali kamu sama temen mamah"

"whatt??"pekik raya kaget

"udah ah,gak usah kaget gitu cepetan siap siap"mamah raya pun meninggalkan kamar raya,ia hanya terdiam sambil memerhatikan mamahnya menghilang dari hadapanya.

"JEGLEK"raya melihat mamah membawa dress biru dengan sekotak alat make up dan higgeel berwarna senada dengan dressnya.

"mamah ngapain lagi sih??"

"nih,kamu pake dan jangan lupa dandan" mamah pun menyerahkan barang-barang itu pada raya.

"ngapain sih pake acara dandan segala,emang tamu mamah itu se-sepesial itu kah??"

"iya dong, spesial jadi mamah minta kamu jangan mgengecewain dia dan mamah"

jawab mamah dengan bergaya ala-ala si entut. kalo kalian gak tau nonton dong dunia terbalik.eh?kenapa jadi promosiin sinetron sih!.

"terserah mamah lah"mamah pun keluar kamar raya,raya pun mengambil baju dress yang dibawa mamah.

dan mulai mendandan dan memakai bedak tak terlalu tebal dan memakai lipstik warna pink dan ditambah lipsgost berbau stroberi
dan mulai memakai hils.

"hemm.. ternyata gue cantik juga ya kalo dandan"ucap raya kepedean sambil menatap dirinya lewat cermin,rays pun turun ke bawah.

"eh,ra udah siap?tapi bener loh kamu cantik banget deh dandan gini mamah sampe pangling liatnya"

"yaudah yuk berangkat papah udah nunggun tuh di mobil"

¤¤¤

lestoran shasimi

setelah sampai dilestoran tempat yang dituju kami pun masuk kedalam mamah terlihat mencari-cari dimana meja teman lamanya tersebut sampai.

"ah.. itu dia orang nya"seru mamah menunjuk meja nomer 7,tempat dipojok kami pun berjalan menuju mereka.

"Desi"ucap mamah

"tifanny"ucap desi mereka pun cipika-cipiki ala tante-tante u know lah,sedangkan papah

"zidan"sampa suami desi

"rey"mereka pun berpelukan setelah itu melepasnya,sedangkan gue.

gue hanya terbengong 'gila baru kali ini gue dikacangin'

"eh,ayo silahkan duduk-duduk"ucap ray ramah.

"ohiya kenalin ini anakku namanya raya"raya pun menjabat tangan dengan om ray dan tante desi.

"wah ternyata putrimu cantik juga ya"

"om bisa aja"ucap raya malu maluim eh maksutnya malu.

"kamu kuliah dimana ra?dan ambil jurusan apa??"tanya desi sambil tersenyum  pada raya


"raya kuliah diuniversitas indonesia tante terus raya ambil jurusan ekonomi"jawab raya dengan sopan

"ohiya,anakmu yang ganteng itu mana des?"

"dia tadi ketoilet paling bentar lagi nongol"

15 menit kami menunggu anaknya tante desi yang dibilang mamah ganteng itu.tapi belum juga muncul. tiba-tiba aku pun kebelet buang air kecil dan raya pun pun memutuskan ketoilet sebentar.

"huftt lega"dengusku setelah buang air kecil, saat ia ingin leluar toilet dia melihat sorang laki-laki tengah mencuci muka.

"kek kenal"gumam raya.tapi raya sama sekali tidak peduli dan kembali duduk tak lama seorang laki-laki bertubuh tegap dan memakai kemeja putih dengan jas yang digulung sampai siku.

bener-bener keren bukan,saat ia melihat wajah pria itu.

"HOEKK HOEKK"raya pun ingin mntah seketika melihat wajah pria itu dan rasanya ingin sekali raya menarik kata-kata nya yang barusan menujinya.

"kamu kenapa ra??"

"nggak papa kok tante"senyum raya hambar.

"ohiya raya kenalin ini dylan anak tante dan dylan kenalin ini raya yang mamah bilang cantik itu loh"puji desi pada dylan

"yang kayak gini dibilang cantik"ucap dylan tersenyum remeh.

"lagian aku udah kenal kok sama dia"lanjut dylan langsung menunjuk kearah raya.

"wah bagus dong kalo kalian sudah kenal,jadi kami bisa mempercepat pertunangan kalian" ucap ray senang.

"apa??kita gak mau dijodohin"ucap kami berdua serempak


NEXT!

Perjodohan sinting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang