NUMPANG PROMOSI

2.6K 36 0
                                    

Cerita baru thor thor udah publish nih. Kali ini thor lebih banyak kasih lucu-lucunya, romance remaja nya pasti ada dong, namanya juga teen fiction. Pokoknya ini tuh lebih seru dan thor lebih niat lagi buatnya.

 Pokoknya ini tuh lebih seru dan thor lebih niat lagi buatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GENRE : COMEDY-TEEN FICTION

SINOPSIS : MENJADI PEMBANTU DI RUMAH COWOK SEKELAS?! BISA BER-ABE

Zeetania Alcia, cewek yang sangat pintar, kadang pendiam, kadang ceria dengan berbagai ekspresi yang dia punya. Satu hal yang hanya diketahui dia seorang, DIA TIDAK BISA BERENANG dan anehnya adalah dia menjadi manager klub renang di sekolah.

Kehidupannya semakin rumit dikarenakan dia harus menjadi pembantu di rumah seorang pengusaha kaya raya baik hati yang membantunya mencari uang dengan mempekerjakan Zee di rumahnya. Tanpa ia ketahui, ternyata rumah itu adalah rumah Zen, cowok tampan dan populer di sekolahnya.

Akankah Zee mampu mempertahankan pekerja pembantu yang memang gajinya besar di rumah itu atau harus pasrah saat Zen mengetahuinya?

Semua memiliki rahasia, ini salah satunya..

"Tan-" Ucapan Zee tertahan saat dirinya melihat Zen dan Hendra disambut pulang oleh Cia. Mereka bertiga menoleh kearah Zee. Tak ada yang terkejut kecuali Zen disana.

"Lho, lo!."

Mampusss, sumur ada gak sumur. Mau kelelep disana gue

"Kok lo ada disini?" Lanjut Zen sambil berjalan menghampiri Zee yang terlihat shock.

*********

Dari sinopsisnya udah seru nih, apalagi kalo kalian baca, dijamin deh niat dan moga-moga hasilnya memuaskan. Gak diprivate kok, jadi kalian bisa baca sepuasnya. Thank thank YOUUUU

MENGEJAR COWOK DINGIN[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang