Bab. 2

5.9K 445 63
                                    

Maaf banyak typo bertebaran.

Naruto menatap sweeter berwarna abu itu seksama. Kejadian beberapa hari yang lalu itu, terus terbayang di otaknya.

Kalau di pikirkan kok cowok itu familiar ya, kaya pernah bertemu sebelumnya tapi di mana.

"Ah, jangan terlalu di pikirkan, perasaan ku saja. " batinya.

Tak lama Kushina datang, menghampirinya.

"Sayang Itachi udah datang, katanya cepetan nanti terlambat ke cianghainya. "

"Iya bu, Naru juga udah selesai. " jawab Naruto, yang udah berkemas untuk pekerjaaannya di Cianghai.

"Hati hati di sana, dan sering sering menelepon ke rumah.  "kali ini, sang kepala keluarga yang berwasiat.

"Iya ayah . Kalau begitu Naru pamit. ''

Naruto segera pergi menghampiri Itachi dan Naruko saudara kembarannya yang tengah bermesraan.

"Ck, gak bosannya bermesraan mulu, dasar pengantin baru. " ucap Naruto.

"Sirik aja kamu, Naru. Ayo berangkat "? Ucap Naruko.

Naruto heran lalu berkata.

"Kaka mau ikut? " tanya Naruto.

"Iya kenapa kagak boleh," jawab Naruko.

"Terserah asal jangan ganggu ketenangan Naru aja" ujar Naruto, lalu segera masuk kedalam mobilnya, ayah dan ibunya tak bisa mengantarkan kepergiannya ke Cianghai karna neneknya mendadak sakit, awalnya Naru ingin menunda keberangkatannya. Tapi ternyata tidak bisa di tunda pekerjaaannya sebagai pengantar wisatawan dari Negaranya berkeliling di cianghai cina.

"Naruto, hati hati disana, jangan terlalu percaya dengan orang asing, satu lagi awas ke tukar daging babi dan daging sapi,Dan daging babi itu bahaya bagi kesehatan, jangan minum al kohol, nanti merepotkan orang kalau kau mabuk" ujar Naruko.

"Iya kakaku yang cantik, akan ku ingat pesanmu"

Itachi hanya tersenyum, melihat kelakuan dua bersaudara itu.

Naruko memeluk erat adik manjanya yang akan pergi pergian ke Negara lain, pekerjaaan di duta pariwisata jepang membuatnya hilir mudik berpergian keluar Negara. Naruko, tak kuasa menahan air matanya lagi, karna kali ini, adik kecilnya itu akan pergi lama.

"Udah kak, udah di panggil tuh. Oh ya pulang Naru ke jepang, udah harus punya ke ponakan. "

"Hush hush pergi sana, cari pacar makannya ".

"Iya, lihat saja. Sepulang dari Cianghai Naru bakal bawa cowok tampan melebihi Itachi Nii"

"Iya itu pun kalau ada yang mau sama kamu" balas Itachi.

Tak terasa, perjalanan dari Jepang ke Cianghai sampai juga, hanya menempuh waktu 1 jam lebih. Naruto, segera merapikan pakaiannya ia juga nge cek, alamat tempat tinggalnya sementara selama di Cianghai.

Iya, berjalan dengan santainya . dengan menyered koper di tangan kirinya serta hp di tangan kanannya.

Namun, ia tak melihat ke depan karna terlalu fokus pada hpnya sehingga menabrak tiang hidup di depannya.

"Sorry. Sir"

"Um yeach"

Naruto mendongkak ke atas, dan matanya melotot tak percaya , ketika melihat siapa pria yang ia tabrak itu.

Park Chanyeol, siapa yang tidak tahu. Salah satu member ExO yang paling di kagumi kaum hawa di muka bumi, bahkan tak banyak kaum adam yang menaruh perhatian padanya.

The Idol'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang