"PARK CHANYEOL. "
"Ha... Ha... Ha... "
"Berhenti di situ. "
"Tidak mau, Oh My Dear. "Goda Chanyeol pada Kekasihnya, sehabis jumpa pers itu Chan terus menggodanya membuat Naruto menyesal karna berkata seperti itu pada awak media.
Bukan hanya itu para members sampai staf SM juga menggodanya dengan kata -kata itu.
Dia benar-benar menyesal sekarang, Naruto berhenti mengejar Chanyeol yang pertama lelah yang kedua gak bakal habisnya jika terus menanggapi godaan pria tinggi itu.
Iya memilih duduk di sopa, dan menonton tv saja di Dorm.
Wajahnya datar bagai plat tampa ekspresi.
Satu persatu para member datang dan bercanda tawa di sana, diam-diam Naruto tersenyum kemudian diam -diam dia membuat Live Instagram dan menayangkan tingkah konyol mereka.
Tiba-tiba saja Chanyeol mengintip dari belakang dan mengejutkannya.
"Hayooo mulai Nakal ya! "
"Chan. "Teriak Naruto agak kesal karna jantungnya hampir copot.
"Iya My Dear. "
"Berhenti menggodaku, aku mau pulang. "Naruto kesal dia segera bangkit dan memasukan hpnya kedalam tas.
Tapi Chanyeol lebih dulu menarik tangan Naruto hingga berbalik kepadanya kemudian dia menciumnya di hadapan para member.
"BRENGSEK KALAU MAU PACARAN, DI KAMAR SANA. "Teriak para member barengan kecuali chan tentunnya.
"Tidak mau, takut keba-awwww... Naruto sakit tahu! "Chanyeol berteriak karna jidatnya baru saja di sentil dengan sekuat tenaga oleh gadis galak itu.
Naruto tidak peduli dengan teriakan pria yang menjadi kekasihnya itu. Dia bergegas pulang dia kesal dia menyesal setengah mati, sebelum keluar dari dorm Chanyeol mengejarnya kemudian dia menggenggam tangannya.
"Hei. "
Naruto melirik sekilas pada Chanyeol, pria itu hanya tersenyum tipis hingga menampilkan lesung pipitnya.
"Apa? "Tanya Naruto judes.
"Jangan ngambek, aku mau tidur di apartemen malam ini boleh. "
Naruto langsung berkacak pinggang.
''Tidak boleh, sebelum menikah tidak boleh tinggal seatap berdua bahaya tahu! "
Chanyeol mencoba tersenyum tapi ia tahan saja.
"Kenapa? "
"Aku takut ada gosip yang tidak -tidak dan membuat masalah untukmu, jadi yang sabar, "nada bicara Naruto melembut dia menyentuh kedua pipi Chanyeol dengan kedua tangannya.
"Ternyata kamu perhatian ya, aku makin cinta. "
Naruto langsung menampilkan wajah datarnya dan memukul pelan pipi pacarnya. Dan berjalan keluar dari gerbang dorm EXO.
Naruto berbalik ke arah Chanyeol, kemudian dia mengecup pipi pria itu lembut.
"Selamat Malam aku pulang. "
"Yo, hati-hati di jalan. "
Naruto menghilang raut wajah Chanyeol berubah menjadi datar.
"Apa benar dia mencintaiku. "
Dia berjalan masuk ke drom dan berjalan kekamarnya, dia sedang tak ingin di usik oleh siapa pun pikirannya sangat -sangat kusut sekali.
"Chan. "Panggil Baekhyun tapi pria itu seolah tuli dia segera masuk kekamarnya dan merenung di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol's
HumorNaruto, hanya ingin dunianya Tenang. Tapi, semenjak laki -laki bertelinga gajah itu masuk kedalam kehidupannya, membuat hari-harinya tak tenang lagi.